home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Berkunjung ke 'Wazwan' Salah Satu Restoran Halal di Korea Selatan

Selasa, 07 Juni 2016 12:18 by dodo07 | 1997 hits
Yuk Berkunjung ke 'Wazwan' Salah Satu Restoran Halal di Korea Selatan
Image source: Korea Touri

DREAMERS.ID - Sejak meluasnya Hallyu Wave, tidak sedikit orang yang ingin berkunjungi ke Korea Selatan. Dengan segala perubahan dan kelebihan negara tersebut semakin membuat berbagai kalangan ini mengunjunginya. Kunjungan tersebut biasanya hanya sekedar untuk liburan, menuntut ilmu atau bahkan menetap di sana.

Dari sebagian wisatawan asing yang berkunjung ke Korsel merupakan wisatawan yang beragama Islam. Salah satu persoalan yang sering menjadi pertimbangan para wisatawan ini adalah saat mencari makanan. Seperti diketahui bahwa di negara gingseng tersebut, sebagian besar masyarakatnya menjadikan babi, bahkan anjing sebagai bahan makanan mereka.


Image source: Korea Tourism Organization

Namun, tak perlu khwatir lagi karena di Itaewon, Seoul, sudah terdapat berbagai restoran yang bersertifikat halal dan salah satunya bernama Wazwan. Restoran ini merupakan restoran India yang menyediakan makanan yang bervariasi namun tetap menyuguhkan rasa India yang otentik.

Baca juga: Jalan-jalan ke Pulau Jeju Harus Cobain Sup Seafood Halal di Daewonga

Selain menyajikan menu halal, letak restoran ini pun cukup dekat dengan masjid Islam di Itaewon sehingga mempermudah umat Muslim jika ingin beribadah. Selain menjadi daya tarik wisatawan beberagama Islam, restoran ini pun cukup ramai dikunjungi oleh penduduk sekitar yang ingin menikmati kari pedas khas India.


Image source: visitkorea

Dari sekian banyak menu khas India yang disuguhkan di restoran ini, ada sebuah menu set yang sangat populer dan cukup banyak diminati. Menu tersebut terdiri dari Samosa (pangsit), daging ayam Tanddori, kari, nasi India, dan makanan penutup.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)