home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tahun Baru, Burger King Sajikan Menu Nugget

Kamis, 03 Januari 2013 15:13 by miko | 2953 hits
Tahun Baru, Burger King Sajikan Menu Nugget
yumsugar.com

Tahun baru tentu harus menampilkan sesuatu yang baru. Langkah ini pun diberikan Burger King dengan mengambil langkah menghilangkan dua menu Molten FuDge dan Whopper with Avocado and Swiss. Tetapi, gebrakan yang paling ditunggu adalah menu baru berupa nugget ayam.

Menu baru tersebut dikabarkan dikabarkan mirip dengan menu McDonald’s. Nugget ayam Burger King ini akan dimasak dalam adonan seperti tempura sehingga memiliki tekstur yang lebih renyah, dan dibuat hanya menggunakan daging putih.

Menu baru ini rencananya akan diluncurkan pada 7 Januari mendatang, dan menjadi menu pengganti chicken tender yang diluncurkan tahun 2009. Sedangkan pelanggan dapat mencobanya dalam 4 jenis, yaitu, 4,6,10, 20 potong per porsi dengan harga mulai Rp 10 ribu.

Baca juga: Mengharukan! Burger King Ingin Kita Memesan di McDonald’s

Dilansir dari Huffingtonpost, nugget ini sebenarnya menu tambahan yang kedepannya menjadi menu tetap Burger King. Sedangkan 6 menu lainnya telah dipersiapkan Burger King, beberapa diantaranya berupa makanan penutup.

Faktanya, dalam setahun terakhir, Burger King menunjukkan kebangkitannya kembali dalam membuat makanan penutup. McDonald’s menambahkan berbagai menu pai baru dan sundae pada November, tak lama Burger King meluncurkan makanan penutup berupa roti jahe untuk musim liburan.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)