home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Kunjung Rilis Album dalam 2 Tahun, Tablo Epik High Minta Maaf pada Fans

Selasa, 07 Juni 2016 15:28 by fzhchyn | 1141 hits
Tak Kunjung Rilis Album dalam 2 Tahun, Tablo Epik High Minta Maaf pada Fans
Image source: Vogue Korea

DREAMERS.ID - Setelah merilis album ‘Shoebox’ pada tahun 2014 lalu, grup asuhan YG Entertainment, Epik High memang belum mengeluarkan lagi karya-karyanya. Dua tahun tak mengeluarkan album baru, Tablo pun mengungkapkan permintaan maafnya kepada fans karena telah menunggu lama.

Melalui akun Twitter pribadinya, Tablo memposting beberapa twit yang ditujukan pada publik dan Highskool (sebutan fans Epik High) yang dalam dua tahun terakhir ini menunggu album baru dari grupnya.

“Kami telah mengerjakan album terbaru hampir dua tahun... membuat dan menghancurkan banyak lagu,” kicau akun @blobyblo pada Senin (6/6). “Pada saat kami menyelesaikan (album) ini, kami telah membuang banyak album untuk mendapatkan satu (album yang berkualitas). Tak efisien, tak masuk akal. Kami tau tapi kami tak bisa menahannya” kicaunya lagi.

“Setiap waktu, ini semakin sulit. Maaf telah membuat kalian menunggu selama ini,” tulis ayah Haru ini dalam twit terakhirnya.

Baca juga: Film Spesial Anniversary Epik High ke-20 Akan Dirilis Bulan Depan

Melihat pengakuan sang idola, banyak fans meyakinkan bahwa mereka akan menunggu dengan sabar dan mengetahui kalau Epik High tengah melakukan yang terbaik untuk menciptakan musik yang berkualitas.

Sementara itu, Epik High baru saja merampungkan tur Jepang mereka di tahun 2016 ini, dan akan menggelar serangkaian konser skala yang lebih kecil di Korea pada akhir Juli mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)