home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minta Maaf, Jo Se Ho dan Seo Jang Hoon Jelaskan Semuanya Hanya Salah Paham

Rabu, 08 Juni 2016 12:18 by muthiasp | 34761 hits
Minta Maaf, Jo Se Ho dan Seo Jang Hoon Jelaskan Semuanya Hanya Salah Paham
Image source: V App

DREAMERS.ID - Komedian Jo Se Ho dan mantan pemain basket Seo Jang Hoon, mendapat kritikan pedas karena sikapnya yang dianggap kasar kepada Jungkook BTS dan Kim Min Suk. Terkait hal ini, mereka meminta maaf pada episode terbaru ‘Flower Crew’ yang tayang kemarin (07/06).

Seo Jang Hoon mengatakan ini hanya salah paham yang terjadi karena penonton tidak mengetahui apa yang terjadi sebelum dan sesudah penayangan. Selain itu, proses syuting juga menyenangkan dan tidak ada yang direncanakan siapa yang akan memimpin acara tersebut.

“Jadi aku minta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Aku hanya ingin orang tahu kalau ada perbedaan dari apa yang orang pikirkan dan kita ketahui,” ucapnya. Mantan pemain bola, Ahn Jung Hwan, menambahkan bahwa mereka sebenarnya sudah dekat, “Kita sudah mulai memanggil dengan sebutan 'kakak-adik' hanya dalam sehari.”

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Jo Se Ho juga tidak ketinggalan untuk mengungkapkan rasa bersalahnya dengan meminta maaf kepada penonton atas ketidaknyamanan ini. Ia melakukan tersebut karena sebenarnya ia mencoba untuk lebih dekat dengan Jungkook dan Kim Min Suk.

Sebelumnya, Jungkook mengatakan kalau dia sangat senang saat syuting, namun yang tadinya nyaman menjadi tidak nyaman setelah penayangan episode perdana, “Aku sangat senang, dan member lain pun menjagaku saat kita tidak sedang syuting,” tegasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)