home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Drama IRIS dan Athena Goddess of War Ditemukan Tewas Membeku

Kamis, 03 Januari 2013 13:00 by citra09 | 5343 hits
Produser Drama IRIS dan Athena Goddess of War Ditemukan Tewas Membeku
dreamersradio.com

Di awal tahun 2013 ini ada kabar duka dari dunia perfilman dan drama Korea. Salah satu produser dari 2 drama Korea populer bergenre action Athena: Goddess of War dan IRIS, Cho Hyeon Gil telah ditemukan tewas pada 2 Januari kemarin.

Cho Hyeon Gil ditemukan tewas dalam mobilnya sendiri di halaman parkir restoran miliknya di Gangnam. Polisi setempat menduga bahwa pria berusia 48 tahun tersebut tewas karena bunuh diri. Ia ditemukan dalam keadaan membeku akibat suhu dalam mobilnya di bawah nol derajat dan meninggalkan sebuah catatan bunuh diri.

 “Senin lalu (31/12), ia meninggalkan pesan di halaman facebooknya, ‘Aku merasa lebih baik telah menyelesaikan semuanya.’ Aku berpikir bahwa ia bunuh diri.” Ungkap salah satu kenalan Cho Hyeon Gil, dilansir enewsworld.

Baca juga: 5 Drama Populer yang Juga Angkat Cerita Korea Utara

Namun, hal berbeda diungkapkan oleh pihak keluarga. Pihak keluarga menganggap bahwa Hyeon Gil tewas akibat penyakit yang sudah lama dideritanya. “Almarhum baru saja menjalani operasi jantung, dan dua bulan lalu ia juga operasi di kantung empedunya. Ia meninggal karena jantungnya yang lemah. Dia tidak punya alasan untuk bunuh diri, ia tidak punya masalah bisnis dan keuangan.” Ungkap sang sepupu.

Beberapa aktor, seperti Kim Seung Woo dan Lim Hyun Joon sudah datang ke rumah duka. Sementara itu, Jang Dong Gun, Kim Sun Ah, dan aktor lainnya juga telah mengirimkan karangan bunga.

Semasa hidupnya, Cho Hyeon Gil sudah memproduksi berbagai film populer seperti Marrying The Mafia II, The Last Present, Who Slept With Her, dan juga drama populer, IRIS  dan Athena: Goddess of War. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya untuk Cho Hyeon Gil.

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)