home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Mini Album Ke-11, U-Kiss Tampil Lebih Powerfull dan Manly di MV 'Stalker'

Rabu, 08 Juni 2016 10:50 by tyassss | 699 hits
Rilis Mini Album Ke-11, U-Kiss Tampil Lebih Powerfull dan Manly di MV 'Stalker'
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Lebih dari satu tahun para fans menantikan comeback grup asuhan NH Media yang debut di tahun 2008 ini. Akhirnya di tahun ini tepatnya 7 Juni 2016 U-Kiss kembali merilis mini album ke-11 sekaligus dengan video musik dari salah satu lagu yang sama dengan judul albumnya, ‘Stalker’.

Di comeback-nya kali ini, U-Kiss memperlihatkan penampilan yang lebih powerfull dan manly. Dalam video musiknya keenam pria tampan ini pun menjuga terlihat mengenakan pakaian dan suasana yang berkonsep dark.

Konsep ini sesuai dengan isi lagu ‘Stalker’ yang menceritakan tentang seorang pria yang jatuh cinta dengan seorang wanita dan mengikutinya setiap saat namun  tak kunjung bisa mendekatinya. Lagu ini memiliki tempo yang lebih up-beat sehingga membuat para pendengar agar bisa lebih semangat dalam mengejar cintanya.

Belum ada informasi mengenai adanya comeback stage maupun jadwal untuk promosi lagu ini di acara musik. Sedangkan, sebelumnya dilaporkan bahwa U-Kiss akan mendonasikan sebagian penjualan dari mini album terbarunya tersebut kepada Divisi Pendidikan Budaya & Seni khususnya akan diberikan kepada para penyandang cacat yang ingin menempuh pendidikan dalam bidang budaya dan kesenian.

Baca juga: Alexander dan Eli Gabung di Agensi yang Sama Dengan Soohyun, Kiseop, dan Hoon U-KISS

Selain ‘Stalker’, dalam mini album ke-11 ini terdapat empat lagu lainnya berjudul ‘Favorite Girl', ‘Even If I Close My Eyes’, ‘Heartless’, dan ‘Take It Slow’. Adapun satu track lagi yang merupakan versi instrumental dari lagu ‘Stalker’.

Lihat MV-nya dibawah ini yuk:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)