home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mirip Suara Baekhyun, Video Penjaga Toko Swalayan Nyanyikan Lagu EXO Ini Jadi Viral

Rabu, 08 Juni 2016 12:10 by tyassss | 2185 hits
Mirip Suara Baekhyun, Video Penjaga Toko Swalayan Nyanyikan Lagu EXO Ini Jadi Viral
Image source: onehallyu.c

DREAMERS.ID - Bernyanyi memang menjadi cara yang paling tepat untuk dilakukan saat sedang merasa bosan. Begitupula dengan seorang pria Korea Selatan yang diduga seorang penjaga toko swalayan ini yang suaranya menjadi viral lewat video yang diunggahnya.

Tidak ada suatu yang aneh, dalam video tersebut hanya memperlihatkan deretan rokok seperti yang dijual di dalam sebuah toko swalayan. Namun, terdengar suara dari sang pengunggah yang sedang menyanyikan lagu EXO berjudul ‘Love Me Right’ dan ‘Monster’ yang mana baru akan dirilis besok.

Video ini menjadi perhatian masyarakat karena suara pria tersebut yang sangat bagus. Diperkirakan memang hanya ada satu orang yang menyanyi ini meskipun posisi yang diambil dalam kamera tersebut berbeda. Ditambah, suara pria tersebut sangat mirip dengan salah satu vokalis EXO, Baekhyun.

Selain menyanyi, sepertinya pria ini juga mengikuti tarian dari lagu tersebut karena dilihat dari kamera yang dipegangnya bergerak-gerak. Pada terakhir videonya, pria ini juga membuat tertawa karena terlihat terkejut dan berhenti seketika saat bernyanyi karena ada pembeli yang memasuki toko tersebut.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Sementara, EXO sendiri saat ini sedang dinantikan oleh para fansnya karena akan merilis album ketiga sebagai tanda comeback mereka sekaligus dua MV dari dua lagunya yang berjudul ‘Lucky One’ dan ‘Monster’ pada tanggal 9 Juni 2016 besok.

Lihat videonya di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)