home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2 Tahun Pacaran, Dakota Johnson dan Matthew Hitt Kembali Putus!

Rabu, 08 Juni 2016 20:00 by Dits | 1901 hits
2 Tahun Pacaran, Dakota Johnson dan Matthew Hitt Kembali Putus!
image soruce: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar perpisahan kembali menghampiri pasangan selebriti muda Hollywood. Kali ini aktris cantik Dakota Johnson dan Matthew Hit memutuskan untuk berpisah setelah dua tahun berpacaran.

Perpisahan tersebut tentu saja menarik perhatian para fans, menurut laporan yang beredar perpecahan terjadi karena Dakota yang sibuk dengan film ‘Fifty Shades of Grey’. Kabar perpisahan ini pertama kali mencuat dari laman Just Jared melalui sebuah wawancara dengan seorang sumber terpercaya.

Sumber tersebut mengungkapkan kalau hubungan asmara di antara Dakota dan Matthew tak berjalan lancar. "Dakota dan Matthew sudah berulang kali putus-nyambung selama 2 tahun ini. Mereka juga jarang bertemu karena padatnya jadwal pekerjaan masing-masing. Dia (Dakota) juga tengah sibuk syuting trilogi ‘Fifty Shades’ di Vancouver," ujarnya.

Baca juga: Dakota Johnson akan Mainkan Karakter Madame Web Spin Off Spider-Man

Seperti yang diketahui, Dakota saat ini memang sedang disibukkan dengan jadwal keartisannya, sementara sang kekasih, Matthew sendiri merupakan seorang musisi sekaligus penyanyi untuk band rock asal New York, Drowners.

Sebelum pasangan Dakota dan Matthew yang putus di awal Juni ini  sederetan selebriti ternama juga dikabarkan mengakhiri hubungan mereka, mulai dari juga ada Taylor Swift dan Calvin Harris, Gigi Hadid  dan Zayn Malik, sampai Demi Lovato dan Wilmer Valderrama.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)