home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru 15 Tahun, Remaja Asal Bitung Ini Akan Direkrut Manchester United!

Kamis, 09 Juni 2016 11:00 by Dits | 1895 hits
Baru 15 Tahun, Remaja Asal Bitung Ini Akan Direkrut Manchester United!
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Kabar membanggakan datang dari salah satu atlet belia sepakbola Indonesia, Viddy Adam. Belum lama ini bocah asal Bitung, Sulawesi Utara ini berhasil lolos dari seleksi ketat tim besar asal Inggris, Manchester United (MU).

Berkat usaha dan kerja kerasnya, Viddy mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional dengan bersiap terbang ke Stadion Old Trafford, markas besar MU. Cowok yang baru berusia 15 tahun ini pun menceritakan awal perjalannya, ia dan timnya berhasil meraih juara saat mengikuti sebuah turnamen yang dikuti 60 peserta.

Dalam turnamen tersebut, Viddy berperan sebagai penjaga gawang, aksinya pun memukau dalam spertandingan tersebut. Namun ternyata menurut laporan, Viddy telah dincar tim official MU saat ia mulai memperkuat SSB Saswco Bandung.

"Kita menang di Premier Cup 2016 Indonesia Qualification menang 60 orang, di sana lolos dan nanti ke sana (Stadion Old Trafford)," ujar Viddy saat dihubungi merdeka.com pada Rabu (8/6) kemarin.


image source: merdeka.com

Sementara itu, Pembina SSB Saswco FC, Yoko Angga Surya juga membenarkan kalau anak asuhannya tersebut mendapat kesempatan untuk berlatih bersama tim Manchester United berkat performa Viddy yang baik.

Baca juga: Sir Alex Ferguson Siap Turun Gunung Kembali Lagi Jadi Pelatih MU

"Memang betul Viddy mendapat kesempatan untuk berlatih bersama Manchester United. Ini merupakan raihan pribadinya, yang menunjukkan performa bagus selama ini," ujar Pembina SSB Saswco FC, Yoko Angga Surya, pada Bola.net.

Viddy sendiri diketahui masih bersatus sebagai siswa di SMAN 22 Bandung, Jawa Barat. Usianya yang masih muda tentu membuat ia semangat untuk menghadapi persaingan didunia luar demi membanggakan nama Tanah Air.

Mamuko, pelatih Viddy saat ini mengungkapkan kalau ia dan Viddy telah melakukan banyak persiapan sebelum menjajal sebagai tim besutan Jose Mourinho. "Sekarang Viddy sedang ada di Bitung untuk berlibur, nanti kita omongin ketika di Bandung," ujar Mamuko.

Selamat Viddy..

(dits/Merdeka/Bola.net)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)