home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tambah Dahyun TWICE, Ini Daftar Artis Korea yang Dikonfirmasi Jadi Peserta Acara ‘Girls Who Can Eat'

Kamis, 09 Juni 2016 15:23 by dodo07 | 4639 hits
Tambah Dahyun TWICE, Ini Daftar Artis Korea yang Dikonfirmasi Jadi Peserta Acara ‘Girls Who Can Eat'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Makin mendekati jadwal tayang, akhirnya seluruh peserta ‘Girls Who Can Eat' terungkap. Di variety show terbaru JTBC ini, para seleb wanita yang jadi peserta ditantang untuk adu makan di depan kamera yang saat ini sedang menjadi tren baru di negara tersebut.

Setelah beberapa hari yang lalu acara tersebut telah merilis sejumlah nama para seleb seperti Tzuyu TWICE, Seulgi Red Velvet, Kyungri Nine Muses, Namjoo A Pink, Hyosung Secret, Jiho Oh My Girl, dan Mina IOI, akhirnya pihak produksi mengonfirmasi satu lagi nama member girl group populer sebagai peserta yaitu Dahyun TWICE.

Terungkapnya nama Dahyun menjadi pelengkap dari daftar para seleb yang akan bergabung di acara bertemakan makan ini. Sama seperti yang lain, pihak produksi juga mengungkapkan jika penyanyi kelahiran 1998 ini juga memiliki  kecintaan yang baik terhadap makanan sehingga sangat pas jika menjadi salah satu peserta di acara ini.

Baca juga: Dahyun TWICE Terpilih Sebagai Global Brand Ambassador Michael Kors

Sementara itu, tak hanya menunjukkan kemampuan makan mereka dalam menyantap banyak makanan lezat, para peserta nantinya juga akan memperebutkan gelar ‘Mukbang fairy’. Gelar tersebut merupakan julukan bagi siapa yang mampu menunjukkan aksi makan yang paling menggugah selera.

Kabarnya ‘Girls Who Can Eat’ akan ditayangkan secara live terlebih dahulu melalui V App pada 15 Juni mendatang dan baru akan ditayangkan di JTBC pada bulan Juli. Sebagai pemandu acara, pihak acara telah menunjuk Kim Sook, Jo Se Ho dan Yang Se Hyung.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)