home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Hingga T.O.P Big Bang Siap Hadir di 19th Shanghai International Film Festival

Kamis, 09 Juni 2016 15:45 by dodo07 | 1518 hits
Lee Min Ho Hingga T.O.P Big Bang Siap Hadir di 19th Shanghai International Film Festival
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi festival bergengsi yang siap diadakan kembali di tahun ini. Meski bukan diselenggarakan di Korea Selatan, namun beberapa bintang hallyu telah menerima undangan acara ini dan siap hadir di salah satu festival film terbesar di Asia ini.

Melansir Soompi, beberapa bintang Korea yang kabarnya akan menghandiri acara bergengsi ini antara lain Hwang Jung Min, Lee Min Ho, Ha Ji Won, Chun Jung Myung, Kim Ji Won dan tak ketinggalan salah satu member Big Bang, T.O.P.

Beberapa dari para undangan ini diketahui mewakili film mereka yang masuk sebagai salah satu nominasi di acara tersebut. Hwang Jung Min menerima undangan untuk filmnya yang berjudul 'The Himalayas', Lee Min Ho untuk film mendatangnya 'Bounty Hunters', sementara T.O.P dan Cecilia Cheung akan hadir untuk film terbaru mereka yang berjudul 'Out of Control'.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Shanghai International Film Festival sendiri adalah salah satu acara bergengsi internasional, dan merupakan festival film terbesar di China maupun Asia. Festival ini dijadwalkan akan berlangsung selama sembilan hari, setelah resmi dibuka pada tanggal 11 Juni mendatang.

Selain para bintang hallyu Korea ini, beberapa aktor internasional lain yang dikabarkan telah diundang di acara ini antara lain Jackie Chan, Fan Bingbing, dan sutradara film pemenang Academy Award tahun lalu, Ang Lee.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)