home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata KUA Bandung Tentang Identitas Istri dan Pernikahan Aming

Kamis, 09 Juni 2016 19:10 by Dits | 5047 hits
Ini Kata KUA Bandung Tentang Identitas Istri dan Pernikahan Aming
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Pernikahan pelawak Aming Supriatna Sugandhi dengan seorang wanita bernama Evelyn Nana Anjani pada Sabtu (4/6) lalu sempat menuai kontroversi. Pasalnya, istri sah Aming tersebut diduga seorang pria. Namun beberapa teman dekat Aming membantah rumor yang mencuat dan menyatakan kalau Evelyn alias Kevin adalah benar seorang wanita.

Belum lama ini pihak KUA Sukasari Kota Bandung, tempat Aming dan Kevin mendaftarkan pernikahannya pun akhirnya buka suara terkait identitas Evelyn. Istri Aming merupakan wanita dan karena itu pasangan ini bisa menikah secara resmi menurut hukum di Indonesia.

"Aming itu menikahi seorang gadis kok, cuma memang penampilannya tomboi," ujar Wakil Ketua KUA Kecamatan Sukasari Dadang Sumarna seperti dilansir merdeka.com pada Rabu (8/6) kemarin.

Pihak KUA pun mengungkap bagiamana proses pernikahan Aming dan Evelyn. Pelawak 35 tahun tersebut mengajukan pernikahan pada 19 Mei 2016 lalu dengan Evelyn yang berdomisili di Bekasi. Berbagai sarat administrasi mulai dari KTP, KK, N1,N2 dan N4 ke KUA pun telah dilengkapi olehnya.

Baca juga: 2 Tahun Cerai, Aming dan Evelyn Nada Anjani Pacaran Lagi

"Berkas didaftarkan ketua RT di RW 8, Kelurahan Gegerkalong, Kecamatan Sukasari, kota Bandung, didampingi kakaknya. Memang tomboi fotonya (pacar Aming). Tapi itu nggak aneh. Sering kok yang seperti terlihat tomboi," lanjutnya.

Setelah syarat pernikahan tersebut lengkap akhirnya Aming bisa menikahi gadis pujaannya pada tanggal 4 Juni 2016 di Bandung. Prosesi pernikahannya berlangsung sederhan dengan hanya dihadiri sejumlah teman artis terdekat dan sekitar 150 undangan saja.

Menurut pihak KUA tidak ada keanehan saat ijab kabul berlangsung, istri Aming pun tampil cantik ketika menikah dengan mengenakan kerudung penutup kepala. Tato-tato pada tangan Evelyn juga ditutupinya oleh manset sehingga tak terlihat kesan maskulin seperti penampilan biasanya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)