home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Song Joong Ki Tinggalkan Agensi, Blossom Entertainment Angkat Bicara

Jumat, 10 Juni 2016 10:41 by fzhchyn | 2057 hits
Rumor Song Joong Ki Tinggalkan Agensi, Blossom Entertainment Angkat Bicara
Image source: koreaherald

DREAMERS.ID - Kabar mengenai Song Joong Ki akan meninggalkan agensi Blossom Entertainment menyeruak setelah adanya laporan bahwa sang aktor tengah berdiskusi masalah kontrak kerja dengan agensi besar di Tiongkok.

Dalam laporan itu juga menyebutkan bahwa Song Joong Ki akan menandatangani kontrak dengan agensi hiburan tersebut dengan nilai 20 juta won (sekitar 228 miliar rupiah) untuk melanjutkan karirnya di negeri Tirai Bambu tersebut.

Menanggapi rumor itu, pihak agensi pria 30 tahun tersebut pun angkat bicara dan mengklarifikasinya. “Kami telah memeriksa laporan tersebut dan tidak ada kebenaran dalam isi laporan. Itu tidak benar sama sekali,” tutur pihak Blossom Entertainment, Kamis (9/6).

“Song Joong Ki tidak akan keluar dari Blossom Entertainment,” bantahnya. Selain itu, seorang sumber juga menyatakan hal serupa. “Saya tidak melihat tanda-tanda dari kedua belah pihak akan berpisah. Saya pikir hal itu tidak akan terjadi,” ungkapnya.

Aktor ‘Descendants of the Sun’ tersebut saat ini memang tengah disibukkan dengan kegiatan fan meeting di sejumlah kota di Cina dan beberapa negara Asia lainnya. Dan dengan pernyataan resmi ini, maka rumor mengenai Song Joong Ki akan meninggalkan agensi yang juga menaungi aktor Park Bo Gum ini tidaklah benar.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)