home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Kangin Sebabkan Jadwal Tur Super Junior Berubah dan Wamil Ryeowook Tertunda?

Jumat, 10 Juni 2016 13:48 by muthiasp | 1727 hits
Kasus Kangin Sebabkan Jadwal Tur Super Junior Berubah dan Wamil Ryeowook Tertunda?
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Kasus menyetir sambil mabuk yang dilakukan Kangin, serta diumumkan bahwa Ryeowook akan menunda jadwal wajib militernya yang seharusnya dilakukan pada 14 Juni mendatang, berdampak ke jadwal tur jumpa fans mereka.

Tur yang digelar untuk merayakan 10 tahun debut Super Junior ini telah dijadwalkan untuk menyambangi beberapa negara di benua Amerika, yang juga mencatatkan sejarah sebagai acara solo pertama Super Junior yang digelar di LA dan New York sejak debut.

Beberapa jadwal tur jumpa fans mereka harus terpaksa dibatalkan. Dilansir dari Soompi (09/06), Dreammaker Entertainment, selaku promotor yang bertanggung jawab atas ‘Super Camp’ mengatakan kalau jumpa fans di LA, New York, dan Santiago dibatalkan.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Hal ini harus dilakukan lantaran kasus yang menimpa Kangin bulan lalu, yang membuat ia memutuskan untuk hiatus dari dunia hiburan untuk sementara waktu. Sayangnya, baik Dreammaker Entertainment maupun SM Entertainment belum memberikan pernyataan resmi terkait pembatalan acara ini.

Di sisi lain, Ryeowook mengundur jadwal wajib militernya karena akan ikut serta dalam tur jumpa fans di Monterrey dan Mexico City. Ia berencana akan segera wamil sebagai tentara aktif setelah menyelesaikan jadwal kerjanya di luar negeri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)