home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Tempat Wisata Paling Hits Australia Menurut Aktor ‘Thor‘ Chris Hemsworth!

Jumat, 10 Juni 2016 16:15 by reinasoebisono | 2547 hits
Ini Tempat Wisata Paling Hits Australia Menurut Aktor ‘Thor‘ Chris Hemsworth!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mungkin kebanyakan fans mengira jika aktor kekar Chris Hemsworth yang terkenal karena karakter Thor berkewarganegaraan Amerika. Tapi ternyata, keluarga Hemsworth adalah asli Australia, termasuk sang adik Liam Hemsworth, si Gale dari franchise Hunger Games’.

Belum lama ini, Chris didapuk menjadi duta wisata Australia dengan tema ‘Aquatic and Coastal’ yang berfokus pada wisata tema air seperti sungai dan pantai sekaligus laut indah Australia. Dengan nama besarnya, Chris bersama sang istri kini membeberkan lokasi mana saja yang wajib dikunjungi jika berada di Australia.

Chris Hemsworth merekomendasikan Uluru, The Kimberley, Pulau Hayman dan sebelah Utara Queensland untuk pemandangan akuatik tak terlupakan. Serunya, Chris mengajak keluarga kecilnya, termasuk anak sulung dan dua anak kembarnya!


Chris Hemsorth dan Elsa Pataky di sungai Kimberley (Travel and Leisure)

Di mana lokasi terbaik di Kimberley?

“Kami memancing di lokasi yang dekat dengan dunia Jurassic. Di sana ada buaya, ular, kerbau dan hewan alam liar lainnya. Kami menginap di resort pinggir sungai Berkeley dan makan malam di bawah bintang-bintang indah.”

Apa momen paling romantis saat liburan?

“Hal paling romantis adalah saat diturunkan dari helikopter di Pantai Whitehaven, bersama istriku. Kami piknik dengan makan dan sebotol champagne. Sangat spesial.”

Di mana lokasi terbaik di Pulau Hayman?

Baca juga: Berpotensi Alzheimer, Chris Hemsworth Mau Hiatus Akting

“Tentu saja Great Barrier Reef (Terumbu Karang Raksasa). Aku melakukan scuba diving untuk pertama kalinya, dan serasa mengunjungi planet lain. Pantai Whitehaven juga sangat indah dengan pasir putihnya dan air laut jernih seperti kristal”


Keindahan Pantai Whitehaven (Travel and Leisure)

Tidak repot liburan alam bersama anak-anak?

Traveling bersama anak-anak di Australia sangat mudah, tapi menemukan aktivitas yang bisa kalian lakukan bersama adalah kuncinya. Anak-anakku suka air terjun di Kimberley dan memang medannya cocok untuk anak-anak. Melihat mereka mengeksplor alam dan memancing adalah hal luar biasa.”

Adakah bocoran tentang kuliner seru di sana?

“Di Australia, kami beruntung punya akses bahan segar untuk makanan. Memakan ikan segar saat penangkapan pagi hari sangat luar biasa, tinggal menyajikannya dengan gaya sashimi. Mencoba makanan teppanyaki di outdoor pada malam hari juga tidak kalah romantis.”

Duh, bikin iri saja ya, keluarga yang satu ini. Chris Hemsworth memang terkenal suka traveling dan sayang keluarga. Sepertinya foto manis yang satu ini sebagai bonus. ^^


Hemsworth bersama anaknya, India dan salah satu anak kembar laki-lakinya (Daily Mail)

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)