home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditolak Sunny SNSD, Ini Para Aktris yang Siap Berperan di 'Age of Youth'

Jumat, 10 Juni 2016 23:00 by dodo07 | 3217 hits
Ditolak Sunny SNSD, Ini Para Aktris yang Siap Berperan di 'Age of Youth'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya beberapa nama aktris dikabarkan akan menjadi pemain di drama baru JTBC, ‘Age of Youth’. Namun sangat disayangkan karena salah satu aktris yang diincar stasiun tv ini, Sunny SNSD justru menolak bermain di drama ini.

Meski tanpa Sunny, kabarnya aktris lain yang sebelumnya diketahui akan bermain di drama ini telah menyetujui bermain di drama ini. Hingga akhirnya pada Jumat(10/6) JTBC mengkonfirmasi nama artis yang dipastikan bermain di drama terbarunya ini sebagai pemeran utama yaitu Hwayoung eks T-ARA, Seungyeon eks KARA, Han Ye Ri, Park Hye Soo, dan Park Eun Bin.

Meski telah mengkonfirmasi para aktris sebagai pemainnya, pihak produksi kabarnya masih mencari aktor yang tepat sebagai pemeran utama prianya, seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Sederet Kisah Bullying yang Dialami Para Idola K-Pop Ini Sempat Bikin Heboh (Part 1)

Drama ‘Age of Youth’ sendiri akan bercerita tentang 5 mahasiswa wanita yang hidup bersama dalam satu tempat. Tentu sudah dapat terbayangakan bagaimana keseruan dari kehidupan dari kelima gadis ini berserta beberapa konflik yang menerpa mereka.

Sementara itu, kabarnya drama ini akan siap tayang 22 Juli mendatang. Drama ini kabarnya akan menggantikan drama ‘Witch Exemplar’ yang masih tayang di stasiun tersebut.

(nnd)

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)