home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Aksi Mesum Polantas Gunakan Pos Polisi Untuk Lakukan Aksi Cabul

Sabtu, 11 Juni 2016 12:22 by reinasoebisono | 3137 hits
Heboh Aksi Mesum Polantas Gunakan Pos Polisi Untuk Lakukan Aksi Cabul
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Sebagai penegak aturan berkendara, polisi lalu lintas sering melakukan razia. Para pengendara yang tidak disiplin atau tidak membawa surat dan kelengkapan tak bisa menghindar dari tilang.

Namun dalam beberapa kasus, polisi-polisi yang bertugas bukan meminta uang tilang tetapi justru melakukan perbuatan cabul. Korban yang tak terima dengan kejadian tersebut akhir mengadukan ulah anggota polisi nakal itu.

Kasus teranyar terjadi Kota Batu, Jawa Timur. Seorang anggota Polantas diadukan karena diduga melecehkan seorang siswi dan berujung pelaporan oleh korban. Korban pertama adalah DSS (17), siswi SMK. Dia mengalami pelecehan dari Brigadir EN. Ini bermula ketika DSS ditilang polisi mental bobrok itu. Saat itu, korban dibonceng temannya, GFR (21).

Brigadir EN, menurut korban dan saksi, menawarkan bebas tilang asalkan DSS bersedia diajak berkencan. Ajakan itu dilakukan berulang, salah satunya saat berduaan di sebuah ruangan di Pos Polisi Alun-Alun Kota Batu.

"Dia biang, 'masak enggak mau disayang sama polisi'. Dia maksa-maksa. Dia mau ajak. Saya disuruh ikut. Ini (temannya) disuruh keluar. Saya dipaksa-paksa," kata DSS menirukan Brigadir EN.

Ajakan itu tentu ditolak korban. Bahkan demi memuluskan nafsu bejatnya, Brigadir EN bahkan sempat menawarkan DSS uang Rp 1 juta untuk berkencan. DSS tentu merasa bahwa dirinya dianggap pelacur oleh sang polisi dengan iming-iming duit itu.

Ada lagi kasus polisi lakukan pelecehan saat razia dengan modus pegang-pegang name tag korban. Namun tak berapa lama korban dipegang-pegang dan diciumi oleh para polisi. Kejadian ini membuat marah warga dan meminta pihak Polri menindak tegas agar mental pengayom masyarakat tidak hancur.

(rei/Merdeka)

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)