home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Ddanddara' Episode 15-16: Kisah Terpendam di Masa Lalu Akhirnya Terungkap dan Terpecahkan

Sabtu, 11 Juni 2016 18:10 by tyassss | 1590 hits
'Ddanddara' Episode 15-16: Kisah Terpendam di Masa Lalu Akhirnya Terungkap dan Terpecahkan
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Di episode sebelumnya, masa lalu kakak Ha Neul yaitu Jo Sung Hyun akhirnya terungkap. Ternyata kematian Jo Sung Hyun bukan disebabkan karena serangan jantung melainkan bunuh diri setelah karyanya dicuri oleh KTOP dan CEO Lee Jong Suk meremehkan kondisi fisiknya yang tak sempurna.

Shin Suk Ho selaku sahabatnya sangat marah dan menghajar Lee Jung Suk hingga babak belur. Ia pun merasakan kesedihan dan sakit hati yang cukup mendalam sehingga butuh waktu untuk memberi tahu kejadian sebenarnya ini kepada Ha Neul dan para staf Mango Entertainment.


Image source: KBS

Tetapi mereka tak patah semangat, Suk Ho, Geu Rin dan seluruh staf berusaha untuk mencari kebenaran dengan mengembalikan karya Jo Sung Hyun yang sudah diberikan kepada penyanyi Choi Joon Ha. Ha Neul pun memutuskan untuk tetap tampil dalam acara ‘Legend Again’ dan membawakan lagu milik kakaknya tersebut.

Akhirnya Suk Ho berhasil menemui Choi Joon Ha yang ternyata juga dihantui rasa bersalah selama ini. Suk Ho meminta Choi Joon Ha untuk mengakui yang sebenarnya di hadapan publik. Choi Joon Ha sempat tak menyetujui hal itu karena dipengaruhi Lee Jung Suk yang tak ingin melihat kemenangan pada Suk Ho.


Image source: KBS

Baca juga: Muncul Lagi Di 'Celebrity Bromance', Jackson GOT7 Unjuk Persahabatan dengan Aktor 'Ddanddara' Ini

Tetapi, akhirnya Choi Joon Ha berubah pikiran dan mengakui kebenaran bahwa lagu itu milik Jo Sung Hyun pada saat band Ddanddara tampil dalam acara ‘Legend Again’. Dengan pernyataan ini membuat semua orang lega dan Ha Neul bisa menyanyikan karya sang kakak dengan baik.

Sementara itu, masih ada dua episode terakhir yang akan hadir di minggu depan. Meski semua kebenaran sudah terungkap,namun masih belum bisa ditebak bagaimana nasib selanjutnya dari Shin Suk Ho dan band Ddanddara serta tak lupa kisah percintaan diantara Suk Ho, Geu Rind an Ha Neul. Tunggu episode selanjutnya ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)