home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuri SNSD dan Sang Sepupu Tunjukkan Figur Indahnya di Pemotretan Musim Panas

Minggu, 12 Juni 2016 13:04 by citra09 | 3148 hits
Yuri SNSD dan Sang Sepupu Tunjukkan Figur Indahnya di Pemotretan Musim Panas
Image source: Weibo/yurik

DREAMERS.ID - Salah satu member SNSD, Yuri dikenal sebagai salah satu member yang kerap menunjukkan figur indahnya dari hasil kerja kerasnya yang selalu berolahraga. Memiliki tubuh indah pun sepertinya sudah turun menurun di keluarga Yuri.

Hal ini terbukti dalam sebuah pemotretan sebuah brand pakaian olahraga, di mana Yuri tak tampil sendirian, tetapi bersama dengan sang sepupu yang juga dikenal dengan wajahnya yang cantik dan betubuh indah, yaitu Vivian.


Image source: Barrel Official

Belum lama ini, brand pakaian bernama Barrel tersebut, telah merilis foto-foto pemotretan Yuri bersama Vivian yang tengah asyik menikmati musim panas dengan beberapa pakaian koleksi terbaru dari brand tersebut, yang pas dengan cuaca hangat di Korea.

Dalam beberapa foto, Yuri dan Vivian terlihat menikmati kehangatan di pinggir pantai denga mengenakan setelan bikini sport serta pakaian sporty lainnya yang menunjukkan keindahan figur keduanya.


​Image source: Barrel Official

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

Yuri melalui akun Weibonya belum lama ini juga mengunggah foto pemotretannya bersama Vivian sambil berlibur musim panas dan menulis, “Pakaian ini sangat cantik. Kami benar-benar menikmati liburan musim panas kami.”

Dengan konsep dan tema liburan musim panas, pemotretan tersebut selain dilakukan di sebuah studio indoor, tetapi juga di sebuah pulau kecil nan indah di Filipina, yaitu pulau Boracay.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)