home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Terlalu Saling Kenal, Junsu JYJ Berikan Hadiah Mahal untuk Ryu Jun Yeol?

Minggu, 12 Juni 2016 15:08 by citra09 | 1795 hits
Belum Terlalu Saling Kenal, Junsu JYJ Berikan Hadiah Mahal untuk Ryu Jun Yeol?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika berada dalam satu agensi yang sama, biasanya para selebriti akan lebih dekat satu sama lain karena seringnya bertemu. Namun hal ini sepertinya belum berlaku bagi Junsu JYJ dan juga Ryu Jun Yeol yang sama-sama bernaung di agensi C-JeS Entertainment.

Dalam gelaran jumpa pers konsernya di Seoul pada Sabtu (11/06) Juni kemarin, Junsu mengungkap tentang pertemanannya dengan Ryu Jun Yeol yang dimulai dari hobi yang sama. “Aku mulai kenal Ryu Jun Yeol karena ia rekan satu agensiku. Dan kami berdua suka sepak bola,” ungkap Junsu.

“Satu hal yang membuat kecewa bahwa aku belum memiliki kesempatan untuk benar-benar bisa mengobrol dengannya. Ryu Jun Yeol mulai syuting ‘Reply 1988’ saat ia masuk di agensiku dan ia sangat sibuk. Aku juga sibuk dan jadwal kami tidak cocok,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Juga Membantah, Junsu JYJ Sesalkan Rumor Pacaran dengan Kei Lovelyz

Meski belum terlalu saling mengenal, namun belum lama ini Junsu diketahui telah memberikan hadiah yang cukup mahal, yaitu sebuah kulkas kimchi yang ia janjikan jika Ryu Jun Yeol berhasil menjawab sebuah kuis di sebuah siaran radio saat Junsu sedang menjadi bintang tamu.


Image source: Allkpop

“Aku membeli sebuah kulkas kimchi untuknya tetapi ia mengatakan bahwa kulkasnya belum sampai. Mungkin ia akan mengirimkan fotonya saat hadiahnya sudah sampai. Aku dengar ia memiliki sifat yang selalu optimis, jadi menurutku sifat kami akan cocok,” pungkasnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)