home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Seleb Korea Terkenal Lainnya, Song-Song Couple Puncaki Peringkat Hasil Riset Ini

Senin, 13 Juni 2016 13:25 by muthiasp | 1430 hits
Kalahkan Seleb Korea Terkenal Lainnya, Song-Song Couple Puncaki Peringkat Hasil Riset Ini
Image source: news1

DREAMERS.ID - Dua pemeran utama drama populer KBS ‘Descendants of The Sun’, Song Hye Gyo dan Song Joong Ki, masih terus memantapkan kepopuleran mereka. Baru-baru ini, keduanya dilaporkan memuncaki sebuah hasil riset Korean Business Research Institute.

Sebanyak 34.875.645 data dari 17 aktor dan aktris Korea yang dikumpulkan sejak 10 Mei – 11 Juni untuk menilai kekuatan mereka pada sebuah produk. Biasanya, riset ini menganalisa tindakan konsumen untuk mengukur nilai partisipasi, komunikasi, media, dan komunitas.

Hasilnya, Song-Song Couple memuncaki hasil riset ini. Song Joong Ki berada di peringkat pertama dengan nilai sebesar 49,48%, diikuti Song Hye Gyo di peringkat kedua dengan memperoleh 42,51%, hasil persentase keduanya kali ini meningkat dibanding bulan sebelumnya.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Menurut Gu Chang Hwan, tim dari Research Institute, Song-Song Couple dapat memimpin peringkat tersebut karena kepopuleran drama yang dibintangi keduanya, serta banyaknya iklan yang memakai mereka sebagai modelnya.

Selain Song Joong Ki dan Song Hye Gyo, seleb Korea lain yang memperlihatkan peningkatan dalam hasil riset ini adalah Cha Seung Won, Song Kang Ho, Choi Min Sik, Ha Jung Woo, Yoo Hae Jin, dan Hwang Jung Min.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)