home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mampu Pertahankan Rating Tinggi Hingga Episode ke 12, Drama Ini Tuai Pujian

Senin, 13 Juni 2016 15:26 by dodo07 | 1750 hits
Mampu Pertahankan Rating Tinggi Hingga Episode ke 12, Drama Ini Tuai Pujian
Image source: MBC

DREAMERS.ID -  Mempertahankan posisi puncak dalam rating penayangan memang bukanlah hal yang mudah. Namun siapa sangka jika ada drama yang dapat melakukannya. Pertahanan rating tersebut bahkan hingga menginjak episode ke 12.

Melansir Soompi, pada tayangan terbaru drama ‘The Flower in Prison’, MBC mencatat rekor dari drama ini dengan 16,9%. Rekor ini tersebut menjadi yang tertinggi dari seluruh drama yang menempati slot waktu penayangan yang sama, Sabtu dan Minggu pada pukul 21:45 waktu Korea.

Tak hanya itu, menurut catatan drama ini mampu mencapai rating 15,2 % versi TNMS. Yang lebih membanggakan, drama berjudul Korea ‘Ok Joong Hwa’ ini dianggap ukup stabil dalam mempertahankan ratingnya, dimana pada episode pertamanya, drama ini juga memperoleh rating cukup tinggi dengan 17,3%. Atas hal tersebut, drama ini menuai banyak pujian dan komentar baik.

The Flower in Prison’ merupakan drama bergenre saeguk yang menceritakan kisah seorang wanita bernama Ok Nyeo yang terbilang penuh lika liku. Dimana ia sendiri juga merupakan anak yang terlahir di dalam penjara.

Sedikit berbeda dari drama Korea kebanyakan, drama ini total berjumlah 50 episode. Beberapa pemain yang diketahui membintangi drama ini antara lain Go Soo, Jin Se Yeon, Jung Joon Ho, Park Joo Mi dan Kim Mi Sook.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)