home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Selena Gomez Galang Dana Demi Bantu Keluarga Musisi ‘The Voice’ yang Tewas Ditembak

Senin, 13 Juni 2016 14:40 by Dits | 1094 hits
Ayah Selena Gomez Galang Dana Demi Bantu Keluarga Musisi ‘The Voice’ yang Tewas Ditembak
Image source: thesource.c

DREAMERS.ID - Kematian tragis yang menimpa salah satu juara ajang pencarian bakat ‘The Voice’, Christina Grimmie pada Jumat (10/6) malam meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan teman. Berbagai ucapan dan doa diberikan untuk penyanyi 22 tahun tersebut, termasuk ayah tiri Selena Gomez yang belum lama ini menggalang dana untuk membantu keluarga Christina.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, ayah Selena sekaligus manager Christina yang bernama Brian Teefey ini meluncurkan kampanye ‘GoFundMe’, sebuah penggalangan dana yang dilakukan secara online. Brian yang diketahui telah menjadi manajer Christina sejak tahun 2010 silam ini memang sudah menganggap Christina sebagai anak sendiri.

Christina dan Selena bahkan pernah melakukan tur bersama. Mantan Justin Bieber itu pun merasa begitu kehilangan saat mengetahui kepergiannya. "Hatiku benar-benar hancur. Aku merindukanmu, Christina," ujar Selena dalam akun Twitter-nya.


image source: twitter.com/selenagomez

Selena juga mengunggah foto kenangan mereka saat tengah bersama dengan nuansa hitam-putih. Tak hanya Selena, Brian pun juga mengaku begitu sedih mengenang kematian penyanyi asuhannya.

"Kata-kata tidak bisa menggambarkan rasa sakit yang ku rasakan," tulis Brian di situs GoFundMe. "Aku belajar bisnis ini melalui mata seorang ayah dan Christina seperti seorang putri kedua bagiku. Yang aku ingin lakukan adalah membantunya dalam mencapai impian musiknya sekaligus melindungi dia dari perangkap yang terkait dengan bisnis. Aku tidak pernah bisa membayangkan acara mengerikan ini menjadi salah satu perangkap yang perlu dihindari,” tuturnya.

Seperti diketahui, Christina Grimmie tewas ditembak oleh pria bernama Kevin James Loible saat menggelar sesi tanda tangan setelah ia tampil di Plaza Live Theatre, Orlando. Meski Christina dilarikan ke Orlando Regional Medical Center, namun sayangnya nyawanya tak bisa diselamatkan.

Sementara itu, kampanye yang dilakukan oleh Brian Teefey telah berhasil mengumpulkan dana sumbangan lebih dari Rp400 juta dari target yang diperkirakan hanya Rp53 juta.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)