home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunggyu Infinite dan Jo Se Ho Dikonfirmasi Jadi MC Variety Show Terbaru JTBC

Selasa, 14 Juni 2016 13:14 by dodo07 | 1023 hits
Sunggyu Infinite dan Jo Se Ho Dikonfirmasi Jadi MC Variety Show Terbaru JTBC
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sukses memproduksi berbagai variety show, JTBC siap kembali menelurkan sebuah program hiburan untuk para penonton. Kabarnya, ada dua seleb pria yang sudah dikonfirmasi siap menjadi pemandu acara terbaru produksi stasiun tv ini.

Menurut pihak JTBC pada Selasa (14/6), mereka akan membuat sebuah acara pencarian bakat bertajuk ‘Girls Spirit’. Meski kontestan yang akan ‘bertarung’ di acara ini adalah wanita, namun telah dikonfirmasi jika Sunggyu Infinite dan comedian Jo Se Ho akan menjadi MC-nya.

Melansir Allkpop, program ini merupakan sebuah program yang bertujuan untuk menemukan bakat vokal tersembunyi dari beberapa member girl group yang mendapat predikat ‘underrated’. Lewat acara ini, diharapkan para member girl group yang sebenarnya berbakat tersebut dapat ‘terangkat’ popularitasnya.

Baca juga: Kim Sunggyu Rilis Album 'Dear My Fan' Khusus Rayakan Anniversary ke-10

Untuk total peserta dari program ini adalah 12 orang yang merupakan perwakilan dari berbagai grup yang akan diurutkan melalui sebuah penampilan. Nantinya setiap urutan akan menampilkan konsep yang berbeda di setiap minggunya. Untuk saat ini, kabarnya pihak produksi masih melakukan seleksi untuk menjadi kontestan di acara ini.

Sementara itu, acara ‘Girls Spirit’ akan memulai syuting pada bulan Juni dan akan disiarkan pada awal Juli. Meski demikian, belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang detail jadwal penayangan acara ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)