home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocorkan Trailer Film Terbaru, T.O.P Big Bang Lakukan Berbagai Aksi Berbahaya!

Rabu, 15 Juni 2016 13:45 by muthiasp | 1089 hits
Bocorkan Trailer Film Terbaru, T.O.P Big Bang Lakukan Berbagai Aksi Berbahaya!
Image source:instagram.co

DREAMERS.ID - Salah satu member Big Bang yang sukses terjun ke dunia akting, T.O.P, baru saja memberikan bocoran terkait film terbarunya dengan 3 video yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya, kemarin (14/06).

April lalu, YG Entertainment sudah mengkonfirmasikan bahwa artis asuhannya tersebut akan melebarkan karirnya ke daratan Tiongkok, dengan debut dalam suatu produksi film kolaborasi Jerman-Tiongkok berjudul ‘Out of Control’.

T.O.P menjadi pemeran utama bernama Tom Young, seorang agen interpol, sekaligus lawan main dari aktris ternama Hong Kong, Cecilia Cheung yang berperan sebagai Lucy Lin. Diceritakan kalau Lucy Lin terlibat dalam sebuah rencana berbahaya dengan pelaku kriminal bernama Kayser (diperankan oleh aktor Amerika, Michael Trevino).

Untuk menyelamatkan Lucy Lin, tim SAR Jerman dibantu oleh agen Interpol bernama Tom Young. Dengan melibatkan aksi kejar-kejaran, berbagai aksi berbahaya lainnya juga dilakukan Tom Young demi menyelamatkan Lucy yang juga merupakan kekasihnya.

Baca juga: Proyek Trip ke Bulan 'dearMoon' Bersama T.O.P BIGBANG Kabarnya Ditunda

Dikabarkan, kalau T.O.P banyak melakukan adegan berbahaya tersebut tanpa pengganti atau stunt manFilm ini rencananya akan tayang pada tahun ini di Tiongkok, dan belum diketahui kapan akan tayang di Jerman maupun negara lainnya.

Kalian bisa menonton aksi berbahaya T.O.P disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)