home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuh Nutrisi, Es Krim Ini Diklaim Bisa Jadi Makanan Pengganti

Rabu, 15 Juni 2016 23:00 by dodo07 | 1965 hits
Penuh Nutrisi, Es Krim Ini Diklaim Bisa Jadi Makanan Pengganti
Image source: thedailymea

DREAMERS.ID - Es krim memang identik sebagai makanan penutup. Walau tak selalu dimakan setelah makan ‘berat’, namun es krim tak jarang dikonsumsi sebagai pengganjal lapar. Atas dasar tersebut, akhirnya sebuah perusahaan mengklaim jika para konsumennya cukup memakan es krim produksi mereka dan tanpa perlu makan hanya untuk mendapatkan nutrisi seperti habis makan.

Sebuah perusahaan es krim di Vermont baru saja merilis sebuah produk es krim baru. Perusahaan bernama Brio ini mengklaim jika produk  terbarunya kaya nutrisi sehingga bisa disebut pengganti makanan. Kabarnya selain penuh nutrisi, es krim ini juga baik bagi pencernaan.


Image source: thedailymeal

Dilansir Thedailymeal, es krim Brio ini mengandung vitamin, mineral, antioksidan, elektrolit, dan Bacillus coagulans yaitu probiotik yang dikenal bisa tingkatkan kesehatan usus. Meski disebut makanan pengganti namun pemilik dari perusahaan ini, yaitu Arni dan Ron memastikan jika rasa es krim tetap enak seperti es krim pada umumnya.

Baca juga: Jajan Waffle dan Es Krim Rekomendasi ATEEZ di Korea

Saat ini Brio sudah mempunya 6 varian rasa yaitu Vanilla Caramel, Very Strawberry, Dark Chocolate, Café Latte, Tropical Mango, dan Madagascar Vanilla. Untuk setiap kemasannya, tersedia dalam ukuran cup 14 ounce (414ml) dan bentuk cone dalam berat 3,5 ounce(103 ml).

Untuk saat ini, pasar terbesar Brio adalah Hawaii. Namun es krim ini rencananya akan didistribusikan ke beberapa negara di Amerika lainnya seperti Northeast dan Texas.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)