home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jisoo Dikonfirmasi Jadi Member Ketiga Girl Group Baru YG Entertainment!

Rabu, 15 Juni 2016 11:12 by citra09 | 2309 hits
Kim Jisoo Dikonfirmasi Jadi Member Ketiga Girl Group Baru YG Entertainment!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Setelah mengungkap sosok member pertama dan kedua, yaitu Jennie dan Lisa untuk mengisi girl group barunya, YG Entertainment kini akhirnya menjawab rasa penasaran fans dengan mengungkap siapakah member ketiganya.

Yap, melalui akun resminya, YG mengonfirmasi bahwa Kim Jisoo merupakan trainee ketiga yang akan masuk sebagai member girl group barunya! Bersamaan dengan pengumuman tersebut, YG juga merilis 7 teaser foto dari Jisoo.


Image source: YG Entertainment

Dalam teaser tersebut, Jisoo terlihat mengusung berbagai konsep, mulai dari cute, innocent, trendi, hingga feminin. Tak hanya cantik, member berusia 21 tahun ini juga dikenal dengan talentanya dalam bernyanyi, dance, dan juga akting.


Image source: YG Entertainment

Sosok Jisoo pun memang sudah tak asing lagi di kalangan para fans YG karena sebelumnya ia telah muncul sebagai model di berbagai video musik para artis YG, seperti Epik High dan Hi Suhyun. Ia bahkan juga sempat muncul sebagai kameo dalam drama KBS ‘Producer’ bersama Dara 2NE1 dan Seungyoon WINNER.

Baca juga: Profil Pemeran Ibu-Ibu Drama High Class, Ada yang Muda Banget Umurnya!

Lahir di tahun 1995, Kim Jisoo pun telah memiliki pengalaman sebagai model di berbagai brand iklan, salah satunya adalah membintangi sebuah iklan produk tas bersama aktor ternama, Lee Min Ho.

Sementara itu, meskipun telah mengungkap tiga membernya, namun YG Entertainment hingga kini belum mengungkap secara detail mengenai nama grup, judul lagu debut, konsep, hingga jumlah membernya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)