home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Pihak Dipusingkan Dengan Rumor Oh Yeon Seo-Lee Jang Woo

Jumat, 04 Januari 2013 10:16 by ningcil | 5135 hits
Banyak Pihak Dipusingkan Dengan Rumor Oh Yeon Seo-Lee Jang  Woo
dreamersradio.com

Kabar tentang aktor Lee Jang Woo dan aktris Oh Yeon Seo yang berpacaran tampaknya membuat pusing banyak pihak. Setelah foto keduanya yang nampak seperti sedang berkencan tersebar, banyak pertanyaan timbul.

Pertama adalah pihak reality show ‘We Got Married’ (WGM) dimana Oh Yeon Seo saat ini tengah menjadi istri virtual dari Lee Joon MBLAQ. Setelah kabar percintaan Oh Yeon Seo dan lawan mainnya dalam drama Lee Jang Woo terungkap, tersebar rumor bahwa reality show season keempat tersebut bahwa pasangan WGM Lee Joon dan Oh Yeon Seo akan dibubarkan.

Sejauh ini, para kru WGM hanya berkomentar bahwa mereka masih berencana untuk mengambil gambar ketiga pasangan WGM di season keempat ini bersama-sama. Namun dengan situasi seperti ini, mereka belum dapat memastikan apakah rencana mereka tersebut akan tetap berjalan atau tidak. Staff lain juga mengatakan bahwa mereka masih menunggu keputusan akhir tentang pasangan JoonSeo.

Baca juga: Lee Jang Woo dan Jo Hye Won Dikonfirmasi Pacaran

Namun menanggapi hal itu, pihak agensi dari Lee Joon dan MBLAQ, J. Tune Camp menyatakan bahwa, “Kami belum pernah menyebutkan apapun tentang Lee Joon yang meninggalkan We Got Married. Keputusan akhirnya bukan ada pada kami. Kami akan membuat keputusan setelah mengadakan rapat dengan produser WGM.

Tak hanya itu, agensi yang menaungi Oh Yeon Seo juga turut mengeluarkan komentar bahwa Oh Yeon Seo dan Lee Jang Woo hanya baru bertemu 2 atau 3 kali dan itupun bukan hanya berdua, melainkan dengan banyak orang lain juga. Jikalau mungkin mereka nantinya akan menjalin hubungan lebih dari sekedar pertemanan, namun agak sulit mengatakan bahwa mereka akan berkencan.

Wah, kita tunggu saja perkembangan kabar terbarunya ya Dreamers..

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)