home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Black Lace Dress Park Shin Hye di Jumpa Pers Drama ‘Doctors’, Yes or No?

Kamis, 16 Juni 2016 12:20 by citra09 | 5411 hits
Black Lace Dress Park Shin Hye di Jumpa Pers Drama ‘Doctors’, Yes or No?
Image source: TV Daily

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu selebriti Korea papan atas yang akrab dengan berbagai desainer ternama dunia, Park Shin Hye kembali mencuri perhatian lewat outfit cantik yang dikenakannya, yang kali ini diabadikan dari event jumpa pers drama barunya.

Pada Rabu (15/06), Park Shin Hye terlihat menghadiri konferensi pers drama terbarunya yang siap tayang di SBS berjudul Doctors. Ia terlihat hadir mengenakan dress cantik dari rumah mode ternama dunia yang jadi favoritnya, yaitu Chanel.


Image source: SBS Now

Dalam konferensi pers yang digelar di gedung SBS tersebut, Park Shin Hye terlihat mengenakan midi dress bernuansa all-black alias serba hitam. Dress berbahan sheer tersebut memperlihatkan detail lace atau renda berwarna hitam yang semakin menambah kesan elegant.


Image source: International BNT

Dress sepanjang mata kaki yang merupakan koleksi Pre-Fall 2016 dari Chanel tersebut dilengkapi dengan belt hitam berbahan beludru yang menghiasi pinggang Park Shin Hye. Menyempurnakan penampilannya, aktris 26 tahun ini terlihat mengenakan pointy heels dan stocking hitam berbahan lace.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Tak hanya Park Shin Hye, konferensi pers drama tersebut juga dihadiri oleh pemain lainnya, seperti Kim Rae Won, Yoon Kyun Sang, dan Lee Sung Kyung. Sementara itu, drama ‘Doctors’ akan tayang perdana di SBS mulai 20 Juni.

Bagaimana penampilan serba lace Park Shin Hye, Dreamers? Yes or No?

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)