home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cairkan Suasana Canggung Jadi Hobi, Ini Yang Akan Dilakukan Obama Setelah Turun Jabatan Presiden

Rabu, 15 Juni 2016 23:00 by reinasoebisono | 1359 hits
Cairkan Suasana Canggung Jadi Hobi, Ini Yang Akan Dilakukan Obama Setelah Turun Jabatan Presiden
Image source: nydailynews

DREAMERS.ID - Sebuah percakapan kocak terjadi antara Presiden Amerika Serikat Barack Obama dengan host Jimmy Fallon di acara talkshowThe Tonight Show’. Serasa tidak ada formalitas, wawancara tersebut berjalan santai seperti obrolan antar teman.

Pada kesempatan tersebut, Jimmy Fallon membocorkan kejadian saat ia pertama kali bertemu dengan Presiden Barack Obama. Ia mengaku sangat gugup karena akan bertemu dengan orang nomor satu di Amerika bahkan orang berpengaruh di dunia.

Siapa sangka host terkenal ternyata bisa salah kostum saat datang di jamuan yang diundang oleh Gedung Putih. Jimmy Fallon datang dengan pakaian super rapi, setelan jas dan dasi khasnya. Namun ternyata acara tersebut outdoor dan semua berpakaian santai

“Aku ikut antrian untuk berfoto bersama Anda (Obama) dan aku sangat gugup bertemu dengan first lady (Michelle Obama) dan aku melihat Anda (hanya) mengenakan kemeja pendek dan celana khaki,” kata Fallon yang ternyata mendapat respon kocak dari sang presiden.


Barack Obama dan Jimmy Fallon (Hollywood Reporter)

“Apa kamu tidak dapat catatan (di undangannya)? Ini (acara) barbekyu.” Kata Fallon meniru Presiden Barack Obama yang langsung disambut tawa penonton.

Baca juga: Barack Obama Dinyatakan Positif Covid-19

Hal ini membuat Fallon penasaran apakah itu menjadi kebiasaan Obama untuk melontarkan candaan agar peristiwa canggung atau awkward seperti itu jadi lebih cair? “(Tapi) tak ada kejadian yang lebih memalukan dari kejadian dirimu” lanjut Obama yang semakin membuat suasana semakin penuh canda.

Obama memang akan segera mengakhiri jabatannya tahun ini dan melakukan inagurasi Presiden Baru awal tahun depan. Saat ditanya, presiden yang dikenal gaul ini pun mempunyai hal yang sangat ingin dilakukannya pertama kali jika sudah tak jadi presiden.

“Aku akan tidur, tentu saja.” tutur Obama yang juga mengatakan akan naik pesawat kepresidenan Air Force One untuk terakhir kalinya ke tempat yang ‘hangat’ bersama istrinya. Hal ini dilakukannya karena masa akhir jabatan presiden AS selalu Januari yang bertepatan dengan musim dingin.

Akankah ia mengunjungi Indonesia yang cukup hangat dan juga salah satu kampung halamannya? We’ll be waiting for you, Mr. President.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)