home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditolak Han Ji Min, Drama Baru tvN Akan Pasangkan Shin Min Ah Dengan Lee Min Ki?

Kamis, 16 Juni 2016 14:30 by muthiasp | 1531 hits
Ditolak Han Ji Min, Drama Baru tvN Akan Pasangkan Shin Min Ah Dengan Lee Min Ki?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Stasiun televisi berbayar, tvN, akan memproduksi drama fantasi romantis terbaru yakni ‘With You Tomorrow’. Aktris Han Ji Min sebelumnya ditawarkan untuk mengisi pemeran utama wanitanya, namun aktris cantik ini menolak untuk bergabung.

Sebuah sumber mengatakan kalau saat ini tvN tengah dalam usaha untuk menggaet aktris Shin Min Ah sebagai penggantinya, dan juga dikabarkan bahwa aktor Lee Min Ki yang akan berpotensi memerankan karakter utama prianya.

“Lee Min Ki dan Shin Min Ah saat ini sedang mempertimbangkan perannya dalam ‘With You Tomorrow’, tetapi belum ada yang keputusan final,” ungkap salah seorang staf tvN. Sebelumnya, mereka sudah pernah bekerjasama dalam drama ‘A Million’ pada tahun 2009.

Baca juga: Kim Woo Bin Hadiri VIP Premiere Film Baru Shin Min Ah

Drama ini bercerita tentang kisah cinta seorang penjelajah waktu dengan istrinya, dan akan disutradarai oleh PD Yoo Je Won, yang juga menyutradarai drama populer tvN ‘Oh My Ghost’ dan ‘King of High School’.

Rencananya ‘With You Tomorrow’ akan tayang setelah drama ‘The Good Wife’ berakhir, namun karena ada perubahan pemeran utama, maka masih akan didiskusikan dengan slot tayang drama ‘K2’ yang dibintangi oleh Ji Chang Wook.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)