home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Di Hadapan Media, Kangin Super Junior Ikuti Penyelidikan Lanjutan Terkait Kasus DUI-nya

Kamis, 16 Juni 2016 11:10 by tyassss | 1323 hits
Muncul Di Hadapan Media, Kangin Super Junior Ikuti Penyelidikan Lanjutan Terkait Kasus DUI-nya
Image source: starnews

DREAMERS.ID - Untuk kedua kalinya, Kangin Super Junior terlibat kasus DUI atau berkendara dibawah pengaruh alkohol pada 24 Mei 2016 lalu yang kali ini menabrak sebuah tiang lampu pinggir jalan.  Kangin juga harus kembali berhadapan dengan polisi untuk mempertanggung jawabkan insiden yang disebabkan olehnya.

Sebelumnya, sejumlah bukti berupa tayangan CCTV dan keterangan saksi juga sudah terungkap ke publik. Dari hasil pemeriksaan darah, juga didapatkan bahwa pria 31 tahun ini tengah mengandung kadar alkohol yang cukup tinggi yaitu 0,157 persen pada saat kejadian.


Image source: Osen/Ilgansports

Nilai tersebut telah melebihi batas aturan yang membuat Surat Izin Mengemudi (SIM) dari artis SM Entertainment ini dicabut. Dengan kejadian ini, Kangin juga harus berhenti sementara dari dunia hiburan seiring dengan menunggu proses penyelidikan selanjutnya.

Dan untuk pertama kalinya setelah kejadian tersebut, Kangin muncul di hadapan awak media pada 15 Juni pukul 15.00 waktu setempat yang mana akan menjalani penyelidikan lanjutan di Kantor Pusat Kejaksaan Seoul. Kangin terlihat tanpa make-up dan mengenakan pakaian kasual putih hitam.


Image source: TV Report/segye.com

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Dalam penyelidikan kali ini, jaksa ingin mengetahui lebih jauh tentang tindakan Kangin sesaat setelah ia menabrak tiang lampu tersebut karena dalam kondisi mabuk. Karena polisi sendiri datang ke TKP karena mendapat laporan dari pemilik toko yang berada di dekat kejadian.

Sedangkan Kangin, bisa dibilang cukup terlambat dalam memberi laporannya mengenai kejadian tersebut ke Kantor Polisi Gangnam. Sehingga, Kangin pun sempat dikenakan tuduhan adanya tindakan ‘tabrak lari’.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)