home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoochun JYJ Juga Akhirnya 'Muncul' Jalani Penyelidikan Lanjutan Terkait Tuduhan Pelecehan Seksual

Kamis, 16 Juni 2016 12:15 by tyassss | 1563 hits
Yoochun JYJ Juga Akhirnya 'Muncul' Jalani Penyelidikan Lanjutan Terkait Tuduhan Pelecehan Seksual
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain Kangin Super Junior, idola K-pop yang baru-baru ini terkena skandal pelecehan seksual juga akhirnya muncul di hadapan media. Yoochun terlihat mendatangi kantor kepolisian Gangnam yang juga untuk menjalani penyelidikan atas tuduhan yang ditujukan kepadanya.

Diketahui pada dua hari yang lalu (14/6), member dari grup JYJ ini dilaporkan telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang pelayan wanita bernama Nona Lee (24) di tempat hiburan dewasa yang dikunjunginya pada sekitar tanggal 4 Juni lalu.

Namun setelah satu hari berselang, pihak pengguggat menyatakan bahwa mereka telah membatalkan tuduhan terhadap penyanyi sekaligus aktor 30 tahun tersebut karena adanya kesalah pahaman informasi yang didapatkan dalam keadaan mabuk dan timbulnya emosi sesaat.


Image source: TV Report

Meski begitu, ternyata C-JeS Entertainment selaku agensi tidak membiarkan kasus ini hilang begitu saja dan ingin terus melanjutkan penyelidikan agar terungkap kejadian sebenarnya karena ini sudah sangat mencoreng nama baik Yoochun sebagai figur publik.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Maka dihari yang sama setelah pembatalan, Yoochun pun untuk pertama kalinya menunjukan diri di kantor polisi Gangnam untuk menjalani penyelidikan lebih lanjut. Menurut laporan yang dilansir dari Daily Kpop News, Yoochun tidak mengeluarkan kata apapun saat ditanya oleh para wartawan.

Kakak dari aktor Park Yoohwan ini hanya menunduk yang mana wajahnya juga ditutupi dengan masker dan juga topi. Selain memberikan keterangan yang sebenarnya, kedatangan Yoochun juga untuk mendiskusikan tentang bagaimana tindak lanjut terhadap tuduhan yang tidak benar dari Nona Lee tersebut.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)