home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Hantu Ikonik ‘Conjuring 2’ Ini Baru Direncanakan Saat Terakhir Menuju Perilisan!

Kamis, 16 Juni 2016 17:32 by reinasoebisono | 2764 hits
Ternyata Hantu Ikonik ‘Conjuring 2’ Ini Baru Direncanakan Saat Terakhir Menuju Perilisan!
Image source: bloody-disg

DREAMERS.ID - Film super hororThe Conjuring’ sepertinya akan jadi langganan membuat film ‘sampingan’ alias spin-off dari kisah utamanya. Jika di film pertama muncul spin-offAnnabelle’ beberapa bulan kemudian, kini giliran ‘The Conjuring 2’ yang akan mendapat film lainnya.

Bagi kamu yang sudah menonton Conjuring 2: The Enfield Poltergeist’, pasti sukses dihantui oleh iblis bernama Valak yang berwujud suster berwajah sangat putih dan..mengerikan. Tidak ingin kehabisan semangat penonton, studio Warner Bros berencana untuk membuat film solo si Valak ini.

Belum dikonfirmasi, justru ada fakta lain dari iblis seram ini. The Hollywood Reporter mengungkapkan jika karakter iblis suster ini baru dimasukkan ke dalam film hanya beberapa bulan sebelum filmnya rilis dan beberapa saat sebelum seluruh proses syuting selesai!


Karakter Valak dalam lukisan Ed Warren (The Guardian)

Fyi, proses syuting biasanya tidak terlalu lama, namun yang memakan waktu adalah proses editing dan dan finishing materi syutingnya yang bisa berbulan-bulan. Singkat cerita, awalnya film ini memiliki karakter hantu berwujud setan dengan tanduk besar yang diburu oleh pasangan Ed dan Lorraine Warren.

Baca juga: Termasuk 'Train to Busan', Ini 5 Film Horor Terbaik dengan Tema Cerita Seram Beragam!

Saat studio telah siap untuk merilis versi awal ini, sutradara James Wan membatalkannya di saat terakhir dan mengubah karakter hantu utama itu menjadi suster khas gereja yang menyeramkan bernama Valak.

Tidak terlalu banyak yang disyuting ulang karena hanya perubahan minor. Hanya lukisan Ed dan adegan Lorraine melihat Valak merayap di dinding sebagai salah satu yang diganti dengan proses syuting ulang. James Wan sendiri membocorkan keinginannya untuk menggarap kisah manusia serigala untuk ‘Conjuring’ selanjutnya.

Menurutmu gimana, Dreamers? Sukseskah Valak menghantui penonton sebagai setan ‘dadakan’?

(rei/Movie Web)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)