home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dunkin Donuts Kenalkan Bagel Kayu Manis

Jumat, 04 Januari 2013 15:15 by miko | 1664 hits
Dunkin Donuts Kenalkan Bagel Kayu Manis
huffingtonpost.com

Makanan yang manis dan kalori tinggi sepertinya mulai ditinggalkan pada tahun 2013 ini. Bahkan tren yang cenderung pada menu sehat, membuat Dunkin Donuts membuat sajian baru. Jika Burger King memperkenalkan nugget, kali ini Dunkin Donuts memperkenalkan bagel kayu manisnya.

Dilansir dari Huffingtonpost, pada tahun 2013 ini sepertinya Dunkin Donuts juga tak ingin ketinggalan dengan menghadirkan menu baru. Kali ini mereka menyebutnya sebagai hot chocolate kental akan menjadi salah satu menu baru yang siap memanjakan lidah konsumen.

Sedangkan menu lainnya yang tak kalah lezat adalah, French Toast Bagel, dengan rasa lezat dari kayu manis, telur, vanilla, dan mentega dengan tekstur renyah di luar dan lembut di dalam. Sayangnya, dua menu ini hanya tersedia dalam waktu terbatas.

Baca juga: Dunkin' Donuts Ingin Menghilangkan 'Donuts' pada Merek Dagangnya, Apa Alasannya?

Dunkin Donuts melakukan terobosan dalam peluncuran menu baru tersebut. Bahkan pada minggu lalu, mereka mengumumkan hasil pengujian produk yang bebas gluten, mengikuti restoran cepat saji lainnya terkait isu penyakit Celiac yang dikaitkan dengan menu restoran cepat saji.

Pada Oktober lalu, Dunkin juga telah mengumumkan peluncuran Bagel Bunchkins, yang berbentuk bola dengan ukuran lubang besar layaknya donat.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)