home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Bubar Muncul, Luna Pastikan f(x) akan Baik-baik Saja

Jumat, 17 Juni 2016 12:13 by citra09 | 1299 hits
Rumor Bubar Muncul, Luna Pastikan f(x) akan Baik-baik Saja
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Menyusul bubarnya 4Minute, banyak fans yang mulai dibuat khawatir dengan grup idolanya yang masa kontraknya juga akan berakhir di tahun ini. Seperti yang diketahui, 4Minute resmi bubar karena empat membernya, kecuali HyunA memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dan meninggalkan agensinya.

Dari sekian banyak grup idola yang kontraknya akan berakhir tahun ini, f(x) pun menjadi salah satu yang paling membuat fans khawatir juga akan menyusul 4Minute. Melegakan hati fans yang harap-harap cemas, salah satu membernya, yaitu Luna pun akhirnya angkat bicara.

Melalui akun Instagram pribadinya, Luna pun memastikan bahwa f(x) akan baik-baik saja dengan menulis, “Mimpi indah. Tolong jangan khawatir, MeU (sebutan fans f(x)). Kami akan kembali dengan image dan lagu yang lebih baik untuk MeU,” tulis Luna.


Image source: Instagram/hermosavidaluna

“Karena kalian selalu percaya pada kami selama tujuh tahun, tolong tetap percaya pada kami, ya. Aku mencintai kalian,” lanjutnya lagi. Pesan manis dari Luna ini pun langsung membuat fans merasa lega dan membalasnya dengan ucapan terima kasih.

Baca juga: Luna f(x) Akan Debut Musikal Broadway

Sejak ditinggal Sulli, f(x) memang beberapa kali tertimpa rumor, termasuk Krystal yang diisukan akan menyusul sang kakak, Jessica untuk pindah agensi hingga Victoria yang akan sibuk dengan kegiatan solonya di negara asalnya, Tiongkok.

Wah, semoga f(x) baik-baik saja ya, Dreamers!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)