home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dihujani Kritik Pedas dari 'Mantan Penggemar', Younha Hapus Akun Twitter

Jumat, 17 Juni 2016 13:05 by fzhchyn | 1905 hits
Dihujani Kritik Pedas dari 'Mantan Penggemar', Younha Hapus Akun Twitter
Image source: Kwave

DREAMERS.ID - Solois cantik Younha menjadi idola K-Pop selanjutnya yang harus menghapus akun media sosialnya lantaran sikap haters yang terus menghujaninya dengan ejekan dan kritikan pedas. Sebelum menonaktifkan akun Twitter pribadinya, Younha pun sempat menulis pesan untuk para haters yang diduga sebagai mantan penggemarnya.

Baru-baru ini, seorang netizen yang mengaku sebagai mantan penggemar Younha telah memposting banyak komentar bernada hinaan pada sang artis dan juga fanbase-nya. Netizen tersebut memberikan komentar buruknya mulai dari menyebut “orang gila” sampai “kutu buku berkacamata”.

Bahkan sebuah blog pun muncul dengan kategori berlebel ‘Mantan (penggemar) Younha’ yang berisi hinaan untuk lagu terbarunya ‘Get It’ dan mengkritik kepribadian sang penyanyi. Merasa tak tahan lagi, Younha pun menghapus akun Twitter-nya pada 16 Juni kemarin.

Baca juga: Kim Sejeong Hingga Yeji dan Chaeryeong ITZY Jadi Mentor 'Universe Ticket'

Dalam pesannya terakhirnya di Twitter, Younha mengaku tak bisa berbuat apa-apa pada mereka yang telah berbalik (membencinya) namun dirinya menegaskan bahwa ia benar-benar mencintai fansnya. Younha pun meminta para haters untuk menghapus kategori ‘Mantan Youhna’ tersebut.


Image source: instagram.com/younha_holic

Masih aktif di Instagram, Younha pun kembali berpesan pada mantan penggemarnya. “Bahkan jika kita harus berpisah jalan, mari kita pergi dengan kenangan yang indah,” tulis Younha.

Terkait hal ini, agensi yang menaungi Younha mengatakan, “Younha memilih untuk menghapus akunnya setelah anti-fans terus menyerang kepribadiannya di media sosial. Sebagai pihak agensi, kami memantau akun media sosialnya dan kami akan memutuskan tindakan secepatnya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)