home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Nge-date' di 'Flower Boy Romance', Jungkook BTS Ternyata Berteman Dekat dengan Idola Senior Ini!

Jumat, 17 Juni 2016 13:13 by muthiasp | 2236 hits
'Nge-date' di 'Flower Boy Romance', Jungkook BTS Ternyata Berteman Dekat dengan Idola Senior Ini!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Program variety MBC ‘Flower Boy Bromance’ menghadirkan dua selebritis pria Korea, baik itu idola K-Pop maupun aktor. ‘Pasangan’ yang tampil biasanya memang sudah diketahui memiliki kedekatan, namun berbeda dengan ‘pasangan’ yang akan tampil dengan Jungkook BTS.

Jika ‘pasangan’ sebelumnya tidak memiliki perbedaan tahun debut dan umur yang jauh, berbeda dengan Jungkook yang ternyata dipasangkan oleh senior yang terpaut jauh darinya, yakni member idola K-Pop senior, Minwoo Shinhwa.

Dipasangkannya Jungkook dan Minwoo tentu saja membuat netizen kaget. Pasalnya, Jungkook merupakan kelahiran September 1997 dan Minwoo diketahui kelahiran 1979, umur mereka terpaut 18 tahun. Hal mengejutkan lainnya adalah, Shinhwa debut pada tahun Maret 1998, yang mana saat itu usia Jungkook baru 6 bulan.


Image source: Allkpop

Dari foto yang beredar, keduanya sedang menikmati kebersamaannya dipinggir Sungai Han sambil menikmati es krim. Mereka bahkan terlihat kompak layaknya kakak-adik dengan mengenakan setelan serba hitam dan gaya rambut yang terlihat sama.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Kebersamaan mereka sepertinya berlanjut dengan mencoba melakukan olahraga ekstrim, karena seseorang yang diduga sebagai instruktur panjat tebing mengunggah fotonya bersama Jungkook dan Minwoo melalui akun instagramnya.

Hmm.. kira-kira bagaimana awal kedekatan mereka berdua ya, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)