home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh, Ini Kumpulan Meme Valak Hantu ‘Conjuring 2’ Yang Jadi Viral di Dunia Maya

Jumat, 17 Juni 2016 12:10 by reinasoebisono | 9885 hits
Heboh, Ini Kumpulan Meme Valak Hantu ‘Conjuring 2’ Yang Jadi Viral di Dunia Maya
Image source: Jarinto/Ins

DREAMERS.ID - Fenomena film horor ‘The Conjuring 2’ masih belum berakhir. Setelah sukses menghantui penonton di bioskop, kini iblis dalam film garapan James Wan itu menghantui sosial media. Beberapa meme yang juga hasil karya para netizen menghiasi beberapa timeline dan jadi viral.

Hantu seram bernama Valak ini diceritakan sebagai iblis utama film ‘The Conjuring 2’ yang berusaha diusir oleh pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren setelah menghantui sebuah keluarga dan merasuki seorang anak perempuan di Enfield, London.

Namun ternyata, meski kisah utama berada di tangan pasangan Warren, setan Valak yang mendapat perhatian lebih dengan jadi tren di sosial media. Hal ini dimungkinkan karena memang tampilannya yang super seram berwujud suster gereja lengkap dengan seragam ditambah wajah super putih dan mata hitamnya.



Image source: Twitter, Brilio

Beberapa meme yang menarik adalah membuat plesetan dari nama Valak itu sendiri. Ada yang membuat komik strip Valak sedang menebak siapa nama dia yang sebenarnya. Atau yang membandingkan kengerian Valak dengan hal lainnya juga mengundang tawa para netizen.


Image source: Brilio

Hingga tema puasa pun diangkat oleh para netizen. Bahkan ada yang menyindir para netizen yang tidak memiliki kekasih alias jomblo dengan gambar setan yang sukses membawa sekuel ‘The Conjuring’ ini berada di puncak box office.

Baca juga: Sutradara Film 'The Nun' Ungkap Hal Mistis yang Terjadi di Lokasi Syuting

Seperti yang diberitakan sebelumnya, studio Warner Bros menyadari fenomena Valak ini dan berencana membuat film 'solo' tentang hantu Valak ini. Meski belum ada konfirmasi, namun kisah Valak sepertinya menarik karena tidak diceritakan sama sekali kisah awal dan latar belakang Valak saat di 'The Conjuring 2'.


Image source: Banyolin/Instagram

Image source: Instagram/Nada Mayor

Jika benar, Valak akan bernasib sama dengan boneka seram yang muncul di 'The Conjuring' pertama, yaitu 'Annabelle'. Boneka yang memiliki kekuatan gaib ini juga diangkat dari kisah nyata ini juga menuai kesuksesan dan sempat dibuat meme juga oleh para netizen.

Apakah kisah Valak sebenarnya juga diangkat dari kisah nyata? Kita tunggu saja kabar selanjutnya, mengingat karakter Valak ini dimasukkan ke dalam film di saat terakhir menuju perilisan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)