home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Kembali Ke Layar Lebar, Hyun Bin Akan Jadi Penipu Ulung di Film Terbarunya

Jumat, 17 Juni 2016 16:05 by dodo07 | 1103 hits
Siap Kembali Ke Layar Lebar, Hyun Bin Akan Jadi Penipu Ulung di Film Terbarunya
Image source: getting ima

DREAMERS.ID - Setelah terakhir kali bermain film pada tahun 2014, Hyun Bin dikabarkan siap kembali menunjukkan bakat aktingnya di layar lebar tahun ini. Agensi yang menaunginya pun  telah mengkonfirmasi jika Hyun Bin tengah melakukan persiapan untuk proyek terbarunya ini.

Melansir Allkpop, perwakilan Vast Entertainment, agensi yang menaungi Hyun Bin kabarnya telah menyetujui tentang peran yang akan diterima aktornya tersebut. Kabarnya, di film berjudul ‘Kkoon’ itu, aktor yang beberapa tahun lalu pernah bertandang ke Indonesia ini akan berperan sebagai seorang penipu ulung yang bertujuan meringkus seorang penipu terkenal bernama Hwang Ji Sung.

Film ini akan berkisah mengenai penipuan, berfokus kepada penyelidik yang berusaha untuk menangkap seorang penipu ulung yang telah menipu 30.000 orang dan menghasilkan uang dengan jumlah yang besar.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Selain aktor 33 tahun ini, kabarnya ada aktor lain yang siap bermain di film ini yaitu Yoo Ji Tae yang nantinya akan berperan sebagai seorang jaksa kejam yang mengejar penipu pada kasus besar.

Film ini masih dalam proses casting untuk pemeran-pemeran utamanya yang akan mereka ungkapkan tahun ini. sementara itu, saat ini Hyun Bin diketahui masih menjalani syuring sebuah drama bertajuk ‘Cooperation’ bersama Yoo Hae JinYoonA SNSD, dan Kim Joo Hyuk.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)