home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Acara Lelang Amal, Yeo Jin Goo Rela Sumbangkan Benda Berharganya Ini

Jumat, 17 Juni 2016 17:05 by muthiasp | 1414 hits
Ikut Acara Lelang Amal, Yeo Jin Goo Rela Sumbangkan Benda Berharganya Ini
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Stasiun televisi besar Korea, SBS, belum lama ini menyelenggarakan kegiatan lelang amal untuk membantu para ibu yang tidak menikah. Salah satu aktor yang dramanya baru saja selesai tayang di SBS, Yeo Jin Goo, turut serta dalam acara ini.

Yeo Jin Goo menyumbangkan barang yang bisa dibilang berharga dan bersejarah baginya, yakni gitar pertama yang ia beli. Sekitar 100 fans Yeo Jin Goo ikut mengambil bagian dalam lelang yang bekerjasama dengan komunitas amal Community Chest of Love.


Image source: Yonhap News

Penggemar asal Jepang menjadi orang beruntung yang dapat memenangkan lelang dan mendapatkan gitar pertama aktor tampan ini. Untuk hal yang berkaitan dengan kegiatan sosial, Yeo Jin Goo juga terbilang aktif dalam mengampanyekannya. Pada akhir 2014, ia bahkan ditunjuk sebagai brand ambassador dari Korea Social Welfare Council.

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

Aktor yang baru saja mendapat predikat ‘dewasa’ di Korea ini juga mengungkapkan rasa senangnya dapat mengikuti acara amal ini, “Aku sangat senang dapat melakukan hal baik dengan penggemarku dan menutup pertengahan tahun dengan acara yang sangat berarti,” ungkap Yeo Jin Goo.

SBS juga sudah sejak 2011 bekerja sama dengan komunitas amal tersebut untuk melelang barang-barang berharga dari seseorang. Acara lelang amal ini berhasil mengumpulkan sekitar 90 juta won atau setara dengan 1 miliar rupiah lebih.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)