home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran William Kena Marah Ratu Elizabeth, Si Mungil George Pasang Tampang Lucu

Jumat, 17 Juni 2016 17:11 by Dits | 7236 hits
Pangeran William Kena Marah Ratu Elizabeth, Si Mungil George Pasang Tampang Lucu
Image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Walaupun telah menjadi seorang ayah dari dua putra mahkota, Pangeran William ternyata masih bisa kena marah sang nenek, Ratu Elizabeth II. Seperti yang yang diperlihatkan keluarga Kerajaan Inggris ini dalam sebuah upacara kerajaan.

Pada Sabtu (11/6) lalu, keluarga Kerajaan Inggris hadir untuk menyapa masyarakat dalam rangka upacara Trooping the Colour. Ada kejadian lucu pada saat ratu muncul bersama anak, cucu serta buyutnya muncul di balkon Istana Buckingham.

Melihat Pangeran William yang masih duduk sambil memangku Pangeran George, sementara anggota keluarga lainnya seperti Pangeran Harry dan Kate Middleton yang menggendong Putri Charlotte sudah berdiri, sang ratu pun menegur cucunya.


Image source: usmagazine.com

Ratu terlihat menepuk bahu Pangeran William dan menggumam, “William, berdiri!,” sambil mengisyaratkannya untuk ikut berdiri. Ditegur oleh sang nenek, Duke of Cambridge ini pun langsung berdiri dengan tampang bingung.

 

Baca juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

Come for the queen scolding William, stay for the George facepalm. pic.twitter.com/etvmofiU5m

— Brandon McGinley (@brandonmcg) June 15, 2016

Ekspresi yang lebih lucu ternyata datang dari si mungil George yang terlihat malu dan menepuk keningnya melihat sang ayah dimarahi oleh nenek buyutnya di hadapan orang banyak.

Upacara militer untuk memperingati ulang tahun Ratu Elizabeth II yang ke-90 ini juga menandai kemunculan resmi pertama Putri Charlotte yang kini baru berusia 13 bulan di hadapan masyarakat Inggris bersama anggota kerajaan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)