home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryu Jun Yeol Ungkap Cerita di Balik Adegan Ciumannya dengan Hwang Jung Eum di ‘Lucky Romance’

Jumat, 17 Juni 2016 16:17 by fzhchyn | 3144 hits
Ryu Jun Yeol Ungkap Cerita di Balik Adegan Ciumannya dengan Hwang Jung Eum di ‘Lucky Romance’
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Baru-baru ini aktor Ryu Jun Yeol menyapa para fans lewat siaran kejuatannya melalui aplikasi ‘V’. Dalam kesempatan tersebut, aktor kharismatik ini banyak berbicara tentang perannya dalam drama yang tengah dibintanginya, Lucky Romance.

Adegan ciuman dengan lawan mainnya, Hwang Jung Eum tentu menjadi topik yang tak bisa dilewatkan untuk dibahas. Ryu Jun Yeol pun mengaku bahwa dirinya gugup saat melakukan kiss scene dengan aktris senior.

“Aku sangat gugup soal adegan ciuman, tapi Hwang Jung Eum memimpin (adegan) untukku,” ujarnya, mengutip Allkpop. Dia sangat berpengalaman dengan syuting, jadi dia sangat tahu bagaimana menangani pemeran pria. Aku sangat berterima kasih.”


Image source: MBC

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Romantis Underrated yang Layak Ditonton

Dalam ‘Lucky Romance’ episode kedua, penonton dikejutkan dengan adegan ciuman Je Suho dan Shim Bo Nui ini karena muncul di bagian epilogue, lima menit sebelum drama berakhir. Segmen ini memang menjadi keunikan tersendiri dalam drama ini karena menceritakan kisah ‘tak terungkap’ dalam penayangan drama setiap episodenya.

Sementara itu, drama MBC ‘Lucky Romance’ yang dibintangi Ryu Jun Yeol, Hwang Jung Eum, Lee Soo Hyuk, dan Lee Chung Ah ini sudah memasuki episode kedelapan dan masih akan menghiasi layar kaca setiap Rabu dan Kamis sampai episode ke-16.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)