home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuai Komentar Negatif, Henry SuJu-M Hapus Foto Reuni dengan 'Mantan Istrinya' dari Instagram

Jumat, 17 Juni 2016 15:33 by tyassss | 3245 hits
Tuai Komentar Negatif, Henry SuJu-M Hapus Foto Reuni dengan 'Mantan Istrinya' dari Instagram
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski sudah ‘bercerai’, tak jarang para artis yang pernah menjadi pasangan virtual dari We Got Married ini masih tetap menjalani hubungan baik satu sama lain hingga saat ini. Seperti yang baru saja ditunjukan oleh Henry Super Junior dan Yewon.

Pada 16 Juni kemarin, dua idola seusia ini rupanya melakukan reuni dan memperlihatkan kebersamaannya melalui aku Instagram masing-masing. Bersamaan dengan foto tersebut Yewon dan Henry juga menuliskan curahan rasa rindunya.


Image source: soompi.com

“Henry, sudah lama sekali gak ketemu. Kamu masih penuh energi,” tulis Yewon. Sedangkan, sesuai dengan gayanya yang nyeleneh, artis keturunan Tiongkok ini menuliskan, “Sayang, sudah lama gak ketemu”.

Namun, postingan foto keduanya ini malah menuai komentar negatif dari netizen. Mereka menganggap Henry tidak pantas mengunggah foto bersama dengan Yewon, yang mana saat ini masih dibawah kontroversi pertengkarannya dengan aktris senior Lee Tae Im.

Baca juga: Henry Lau di Jakarta, Fan Meeting Dadakan Hingga Hang Out Bareng Rossa dan Maudy Ayunda

Akhirnya foto ini pun dihapus oleh Henry dan kemudian Yewon juga turut menghapusnya. Disisi lain, senang sekali rasanya melihat kedekatan yang masih dijalin oleh dua artis kelahiran 1989 ini. Karena, kontroversi itu jugalah yang membuat Henry dan Yewon harus mundur dari acara ‘We Got Married’.

Bagaimana tanggapanmu, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)