home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jasad Bocah 2 Tahun yang ‘Diculik’ Aligator di Danau Orlando Ditemukan Utuh

Jumat, 17 Juni 2016 17:00 by Dits | 4001 hits
Jasad Bocah 2 Tahun yang ‘Diculik’ Aligator di Danau Orlando Ditemukan Utuh
image souce cnn

DREAMERS.ID - Sebuah  insiden tragis kembali terjadi di kawasan Orlando. Seorang bocah berusia dua tahun, Lane Graves diseret oleh aligator di danau air asin lingkungan Walt Disney World di Orlando, Florida, Amerika Serikat pada Selasa (14/6) malam waktu setempat.

Setelah pencarian dilakukan oleh tim SAR, akhirnya bocah malang tersebut ditemukan. Orange County Sheriff Jerry Demings mengatakan dalam jumpa pers, kalau bocah tersebut ditemukan tak jauh dari lokasi ia menghilang namun sudah tidak bernyawa dengan jasad yang masih utuh.

"Ini sangat sulit untuk disampaikan," ujar Sherif Jerry Demings dalam jumpa pers melansir Reuters pada Kamis (16/6). "Tentu keluarga merasa bingung, tapi saya percaya dan lega bahwa kami menemukan anak mereka, sehingga pihak keluarga bisa mengatasi situasi yang terjadi," lanjutnya.


Lane Graves (image source: CNN)

Menurut laporan penyelidikan, hasil tes forensik ditemukan beberapa luka bekas gigitan pada tubuh sang bocah dan kini jasad anak itu akan diautopsi lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Baca juga: Rumor Pelaku Seorang Gay, Ini Kronologi Penembakan di Klub Gay Orlando

Sementara itu, petugas satwa liar telah membunuh lima aligator dari Seven Seas Lagoon dan memeriksa tubuh aligator untuk memastikan jasad anak tersebut. Namun, Kepala Komisi Konservasi Perikanan dan Alam Liar Florida, Nick Wiley belum memastikan apakah salah satu dari reptil itu pembunuhnya.

Seperti diketahui, saat insiden tragis tersebut terjadi, Lane Graves tengah berlibur bersama orang tua dan kakak perempuannya yang berusia 4 tahun, dari Nebraska. Lewat pengakuan sang ayah, alligator tiba-tiba menyerang sang anak di Seven Seas Lagoon.

Sang ayah pun bergegas masuk ke air dan mencoba menolongnya dengan menarik tubuh sang anak dari gigitan aligator. Sayangnya, meski telah berusaha sekuat tenaga dan mengalami luka-luka, ia gagal menyelamatkan nyawa putranya.  

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)