home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Ketiga Juga Laporkan Aksi Pelecehan Seksual dari Yoochun JYJ!

Jumat, 17 Juni 2016 17:50 by tyassss | 2438 hits
Wanita Ketiga Juga Laporkan Aksi Pelecehan Seksual dari Yoochun JYJ!
Image source: Ilgan Sport

DREAMERS.ID - Susul dua laporan sebelumnya, tuduhan terkait pelecehan seksual terhadap Yoochun JYJ kini semakin bertambah. Baru saja satu wanita lainnya membuat laporan dengan tuduhan serupa kepada penyanyi sekaligus aktor terkenal ini.

Bisa dikatakan, wanita ini menjadi orang ketiga yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual Yoochun. Menurut keterangan kepolisian Gangnam yang dikutip dari Soompi, wanita ketiga atau sebut saja B ini memberikan laporannya pada hari ini (17/6) pukul 13.40 waktu setempat.

B menyatakan bahwa ia pernah mendapat aksi pelecehan seksual dari Yoochun dua tahun lalu tepatnya tanggal 12 Juni 2014 sekitar pukul 04.00 waktu Korea Selatan. Kronologinya adalah pada saat itu ia bertemu dengan Yoochun yang sedang ‘minum-minum’ di tempat hiburan dewasa pada 11 Juni malam.

Setelah ‘minum’ di tempat itu, sebagian orang memutuskan untuk melanjutkan acara ‘minumnya’ di rumah Yoochun termasuk si B. Lalu ketika sudah berada di rumah, Yoochun menarik B ke kamar mandi dan di situlah Yoochun melakukan aksi pelecehannya.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Bisa dibilang kronologi kejadian dari ketiga korban adalah sama yang mana aksi dilakukan di dalam kamar mandi. Ini cukup menjadi tanda tanya publik, namun kasus ini masih akan terus diselidiki oleh pihak kepolisian berikut dengan dua tuduhan sebelumnya meskipun tuduhan yang pertama sudah dicabut.

Sementara, pihak agensi sendiri menegaskan akan terus mengikuti penyelidikan ini dan akan memberhentikan Yoochun dari dunia hiburan selamanya jika memang terbukti dirinya bersalah. Sedangkan, sejumlah situs fans JYJ juga baru saja menyatakan akan menghentikan dukungan untuk Yoochun.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)