home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iPhone Semakin Lengkap, BlackBerry Mulai Ditinggal

Sabtu, 05 Januari 2013 06:00 by miko | 2248 hits
iPhone Semakin Lengkap, BlackBerry Mulai Ditinggal
dreamersradio.com

Beberapa bulan lalu Blackberry masih menjadi pilihan utama bagi para pembisnis. Tetapi seiring berjalannya waktu, para pembisnis tersebut kini mulai meninggalkan perangkat tersebut dan beralih menggunakan smartphone iPhone.

Dilansir dari BGR, analisis yang dilakukan Trip Chwodhry, Managing Director Global Equities Research, telah ada sekitar 3 hingga 4 juta unit iPhone 5 yang terjual pada kuartal ini. Angka tersebut didapatkan dari kombinasi jumlah pembeli iPhone baru dan konsumen yang mulai beralih dari perangkat BB.

Tak hanya itu, Chowdhry juga melihat ada beberapa perusahaan yang menggantikan iPhone seri lama milik para karyawannya dengan iPhone 5 ini. Hal ini bisa terjadi karena mulai banyaknya aplikasi khusus untuk bisnis yang hadir di Apple App Store.

Baca juga: Angry Birds Akhirnya Ada di BlackBerry

Sebagai contoh, sudah hadir aplikasi khusus untuk para sales, seperti Salesforce. VMware juga sudah meluncurkan aplikasi untuk perangkat tersebut. Selain itu, meningkatnya penggunaan aplikasi berbasis komputasi awan Evernote juga mendorong para pebisnis untuk mulai beralih ke iPhone.

Research In Motion (RIM), produsen BB, akan meluncurkan perangkat berbasis sistem operasi terbarunya, BB 10, pada 30 Januari 2013. Apakah dengan hadirnya perangkat ini, RIM tetap menjaga konsumennya? Apakah RIM dapat menarik kembali para konsumennya yang sudah beralih?

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)