home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Korea Klaim Temukan Bukti Yoochun JYJ Terobsesi Dengan Toilet!

Sabtu, 18 Juni 2016 13:00 by muthiasp | 4337 hits
Netizen Korea Klaim Temukan Bukti Yoochun JYJ Terobsesi Dengan Toilet!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Awal minggu ini, publik dikejutkan dengan skandal pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Yoochun JYJ. Sampai berita ini ditulis, sudah ada empat wanita yang mengaku mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan tersebut.

Kali ini, netizen menemukan bukti kalau Yoochun ternyata sangat terobsesi dengan ‘toilet / kamar mandi’. Dilansir dari Koreaboo, dalam sebuah situs komunitas Theqoo, terdapat kanal yang membahas tentang ucapan Yoochun saat menjadi bintang tamu sebuah program radio di Jepang pada tahun 2008.

Dalam acara itu, Yoochun ditanya 3 kata yang terpikir saat mendengar kata ‘cantik’, kemudian ia menjawab ‘percakapan’, ‘toilet’, dan ‘desah’. Jika dilihat, secara harfiah kata ‘toilet’ tidak ada hubungannya dengan kata ‘cantik’.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Tentu saja jawaban yang diberikan Yoochun ini membuat netizen beranggapan ia memiliki obsesi berlebih terhadap ‘toilet’, dan menyambungkannya dengan kasusnya saat ini. Pasalnya, semua korban yang telah melapor memiliki cerita yang sama.

Keempatnya mengaku bertemu Yoochun di klub malam, lalu mereka dibawa ke kamar mandi dan mendapat pelecehan seksual. Terkait laporan terakhir dari wanita keempat yang mengaku korban Yoochun, polisi telah membentuk tim khusus untuk menginvestigasi kasus ini lebih lanjut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)