home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konflik dengan SM Belum Berakhir, Kris Wu Kini Gabung ke Agensi Jackie Chan!

Sabtu, 18 Juni 2016 12:18 by citra09 | 2177 hits
Konflik dengan SM Belum Berakhir, Kris Wu Kini Gabung ke Agensi Jackie Chan!
Image source: Weibo/entif

DREAMERS.ID - Pasca memutuskan hengkang dari boy group EXO, Kris Wu yang kini lebih aktif beraktivitas di Tiongkok masih harus menyelesaikan konfliknya dengan SM Entertainment. Meski konflik belum berakhir, namun kini Kris dikabarkan telah gabung dengan agensi baru di negara asalnya tersebut.

Dilaporkan oleh salah satu media ternama Tiongkok, yaitu Sina, Kris dilaporkan telah bergabung dengan agensi milik aktor kawakan, Jackie Chan! Hal ini bahkan diungkapkan langsung oleh Jackie Chan dalam gelaran 'Shanghai International Film Festival' beberapa waktu lalu.

Selain menggaet Kris, Jackie Chan juga mengungkapkan, “Kami masih akan terus menggaet para aktor generasi selanjutnya untuk gabung di agensi kami.” Dalam kesempatan tersebut, Jackie Chan juga sempat berkomentar soal skandal seks yang menimpa Kris belum lama ini.

Baca juga: Kris Wu Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual

“Semua orang memiliki berita negatif tentang dirinya. Bahkan aku juga punya berita negatif soal diriku,” ungkap Jackie Chan. Saat ditanya apakah ia merasa marah dengan Kris, ia menuturkan, “Tidak. Kris sangat pendiam dan baik hati.”

Sementara itu, Kris Wu dan sesama mantan member EXO, Luhan belum lama ini masih belum juga mencapai kata sepakat dengan SM Entertainment setelah beberapa kali menjalani mediasi. Pertemuan kedua belahpihak pun dipastikan masih akan berlanjut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)