home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terinspirasi Kasus Eno, Pelaku Pemerkosaan Manado Juga Tusuk Kemaluan Korbannya

Sabtu, 18 Juni 2016 19:00 by muthiasp | 4012 hits
Terinspirasi Kasus Eno, Pelaku Pemerkosaan Manado Juga Tusuk Kemaluan Korbannya
Image source: sindonews.c

DREAMERS.ID - Kasus kejahatan terhadap perempuan semakin hari semakin parah, terutama kekerasan seksual. Belum usai kasus pemerkosaan keji yang menyebabkan kematian gadis pabrik di Tangerang bernama Eno, kini muncul kasus serupa.

Belum lama ini, seorang gadis Manado berinisial Ag (15 tahun) diperkosa oleh tiga pria, yang salah satunya merupakan mantan pacar korban. Tidak hanya diperkosa, kemaluan korban juga dimasukkan kayu dengan panjang sekitar 20cm.

“Sebelum menusuk kayu ke korban, saya dan teman saya memperkosa korban. Setelah selesai memperkosa korban saya melihat ada kayu dan menusuk ke kemaluan sebanyak tiga kali,” ujar tersangka.

Pelaku mengaku kalau hal ini dilakukan karena terinspirasi dari kasus Eno setelah melihatnya di televisi, “Saya terinspirasi dari cangkul yang dimasukkan ke kemaluan seorang perempuan, saya lihat beritanya di televisi,” ungkap tersangka N.

Tersangka mengaku menyesal atas perbuatan yang dilakukannya kepada korban. Akibat perbuatan kejinya tersebut, saat ini korban Ag harus mendapatkan perawatan intensif dan menjalani operasi dibagian kelaminnya karena mengalami kerusakan pada rahimnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)